❗️cerita real karangan penulis, dilarang mengcopy tulisan❗️vote + komen jangan lupa ya, masak mampir doang:(
‼️TYPO TANDAIN‼️
***
"Sayang, ini apalagi yang harus dibawa? Tanya Joss saat sudah sampai di dapur.
Gawin yang sedang memasak untuk sarapan dan bekal, mematikan kompor nya lalu mengecek semua barang yang Joss siapkan untuk mereka bawa ke lokasi syuting.
"Semua sudah benar, hanya tinggal bekal nya saja. Nanti biar aku yang menyiapkan nya, terima kasih sudah membantu Phi Joss..." jawab Gawin sambil tersenyum, dia juga menyempatkan diri untuk mengecup pipi kekasihnya.
"Hanya ciuman di pipi ya ?
Gawin terkekeh—"Memang nya harus dimana lagi?
Dengan senyum sumringah, Joss menunjuk bibirnya—"Disini..."
Gawin menggeleng kan kepalanya, namun tak ayal dia mengabulkan apa kemauan kekasihnya, mengecup bibir Joss sebentar.
"Sudah kan, kalau begitu cepat masukan barang nya ke mobil ya sayang..." ucap Gawin.
Joss membelakan matanya dengan terkejut saat mendengar apa yang Gawin ucapkan—"Kamu memanggil ku apa tadi?
"Eummm yang mana? Gawin balik bertanya sembari tersenyum jahil.
"Ck yang tadi, coba ulangi lagi..."
"Sayang?
"Lagi..."
"Sayang..."
Joss langsung menarik pinggang Gawin, mengecup kening, hidung, pipi, hingga bibir Gawin dengan gemas. Dia benar benar suka panggilan itu dari Gawin, terdengar sangat baik di telinganya.
"I love you sayang..." ucap Joss masih dengan senyum sumringah, bahkan sepertinya senyum nya pagi ini lebih cerah jika dibandingkan dengan matahari.
"Too sayangku..." balas Gawin.
Senyum Joss semakin merekah, dia ingin kembali mencium Gawin namun dihalangi dengan cepat oleh sang empu—"No, hari ini kita sibuk, ga boleh terlambat ke lokasi syuting. Cepet masukin barang bawaan ke dalam mobil terus sarapan, aku mau ngelanjutin masak dulu..." jelas Gawin, setelahnya berlalu pergi ke dapur meninggalkan Joss yang tertunduk lesu.
"Kenapa semua hal selalu datang disaat yang tidak tepat..."
Dengan lesu Joss membawa semua barang bawaan ke dalam mobil.
***
Lokasi syuting...
Keduanya kini sudah sampai di lokasi syuting, Joss turun dari mobil disusul dengan Gawin yang turun sambil membawa bekal makan siang untuk mereka berdua.
"Sayang, ini yang mau dibawa apa aja? Tanya Joss sembari membuka bagasi mobil tempat barang-barang bawaan disimpan.
"Tas yang ada isi baju ganti, itu aja. Selebihnya biarin didalam mobil..." jawab Gawin.
Joss mengambil barang yang Gawin suruh, setelahnya menutup bagasi, mengunci mobil, dan berjalan beriringan sambil menggandeng tangan kekasihnya.
"Malam ini jadi nginep di rumah ku atau di condo ku?
"Condo aja, kan kita ga tau ini nanti pulang jam berapa..." jawab Gawin, Joss mengangguk mendengar jawaban kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real life | Jossgawin
Teen FictionKehidupan real life Jossgawin yang dikira pacaran sama fans-dan ternyata emang iya:) - - - ‼️tolong nikmati cerita ini dengan bijak, JANGAN MENG-COPY KARYA INI TANPA IZIN‼️karena termasuk dalam tindakan ilegal yang dapat dikenakan hukum‼️-Kayven Yan...