bagian 5

76 30 1
                                    

Ini adalah sambungan dari cerita sebelumnya...

Selamat membaca..

Senam di hentikan

***


Ketika senam di hentikan tiba-tiba datang kepala sekolah untuk memberi pengumuman penting, kepala sekolah memegang mic lalu berkata

"Anak-anak ada pengumuman penting ya, besok belajar di rumah karena bapak ibu guru sedang rapat."

Lalu gue pun merasa senang karena bisa puas main di rumah, tetapi ada hal yang membuat gue sedih, yaitu tak bisa melihat Viona di sekolah raut wajah gue berubah menjadi datar ketika ingat hal itu, walaupun senang namun ada sedih nya juga.

Ketika sedang fokus menyimak kepala sekolah berbicara, gue melihat dari kejauhan ada Viona di paling depan, gue pun memandangi nya sangat lama kemudian kami pun di bubarkan karena pengumumannya sudah selesai, gue pun langsung berdiri untuk pergi ke kelas, dan melepas sepatu untuk masuk, ketika gue melihat ke samping ada Viona sedang berjalan kearah belakang menuju kantin. Dan gue pun masuk ke kelas menuju kipas karena panas, tak lama kemudian Viona datang bersama teman nya terlihat di depan kaca, melewati kelas gue.

Ketika gue sedang kipasan gue pun merasa haus, lalu gue pergi mencari Riko untuk mengajak nya membeli bersama, pas gue ingin mencari Riko, gue menyadari bahwa Riko tidur di bawah meja, gue pun membangun kan nya, lalu mengajak nya.

"Riko, bangun temenin gue beli."
ucap gue

"Gak!" jawab Riko tolak mentah

Karena Riko tidak mau gue pun mengajak yang lain untuk menemani gue, dan gue pun mengajak Erik untuk membeli, untungnya Erik mau lalu gue dan Erik langsung pergi ke arah kantin Erik pun menunggu gue membeli minuman, ketika selesai membeli minuman gue dan Erik pergi ke arah kelas, ketika hendak lepas sepatu masuk kelas gue tak sengaja melihat Viona sedang duduk bersama temannya, dan Viona pun menyadari nya lalu dia memandangi gue balik.

Seketika itu gue langsung masuk kelas karena malu, entah kenapa setiap gue lihat Viona jantung gue langsung berdebar tak terhentikan, gue pun duduk di kursi dan membuka tutup botol minuman yang sudah gue beli, ketika gue sedang duduk ternyata Riko terbangun dari tidurnya

"Eh kalian beli gak ngajak-ngajak" ucap Riko sambil mengambil minuman gue

"Lu aja tadi di ajak gak mau ko" ucap gue

Kami pun duduk bersama lalu bercerita sambil menunggu bel masuk, dan gue bercanda-canda bersama mereka, tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi

KRIING!!

KRING!!

"Nah udah bel masuk tuh"
ucap gue

"Eh iya, padahal baru bangun tidur"
jawab Riko

Dan gue langsung membuang sampah botol minuman ke tong sampah, ketika sedang membuang sampah gue melihat guru gue sudah berjalan menuju kelas gue, gue pun memberi tau mereka bahwa ada guru, ketika guru sudah masuk kelas gue bilang ke mereka agar cerita nya di lanjutkan nanti.

Cerita bersambung.

JENDELA BUS SEKOLAH[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang