Chapter:4

474 55 16
                                    

Pair :sasusaku
Happy reading cup cup cup

+++
*
*
*

Naruto melipat kedua tangan nya sambil menatap malas ke arah sasuke yang sedang sibuk dengan laptop.

"Teme..by the way kamu tau pria itu sudah kembali?" Naruto menegak kan tubuh nya.

"Hn"

"Hn apa'an bego!"

"Ckk jangan mengganggu ku sialan." Umpat Sasuke Frustasi karna Naruto terus-terus mengganggu kerja nya.

Pria jabrik itu melotot dengan mulut terbuka. "Hatiku sakit teme!!"

Lagi-lagi Sasuke menghela nafas mendengar kekonyolan sahabat kuning nya.
.
.
.
.

Ino mengibas kan rambut nya sebelum melabuh kan punggung di kerusi. Membuat sakura dan tenten memutar bola mata bosan. "Hei apa-apaan tatapan kalian itu huh?"

"Alay tau" seru tenten

"Caper!" Seru sakura

"Hello girls!! Aku disini untuk bertemu calon pacar harus bisa tampil cantik dong." Ujar ino. Ya hari ini sai berjanji untuk mentraktir mereka makan dan disini lah mereka disalah satu restoran mewa Tokyo.

"Hi maaf apa aku terlambat?" Sapa sai masih dengan senyum aneh nya.

"Nggak kok, ayo duduk." ino mempersila kan sambil tersenyum genit. Membuat sakura dan tenten mau muntah.

Sai pun duduk disamping ino. Sambil menunggu pesanan mereka mulai berbicara dan saling tertawa kecil menanggapi canda'an sai.

"Ano maaf aku permisi keluar sebentar," pamit sakura sopan sai dan ino mengangguk kan kepala.

"Ada apa sakura-chan? " Tenten bertanya khawatir

"Aku mau membuat panggilan, sebentar aja kok." Jelas sakura mengangkat ponsel nya terpampang nama :Uchiha galak:
Tenten pun tertawa menanggapi dan segera mengangguk mengerti. Setelah itu sakura berjalan keluar dari ruangan tersebut.

"Huh!!" Sakura membuang nafas sambil memeluk diri nya sendiri. Saat ini dia berdiri disamping pintu restoran karena didalam ac sangat dingin sakura memilih untuk keluar sebentar.

Sial harus nya aku memakai baju yg lebih tertutup.
Sakura merutuki kebodohan nya yang tidak memikir kan konsekuensi dalam memilih pakaian.

To :Uchiha galak:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To :Uchiha galak:

Sasuke masih lama?

Sakura kembali menghela nafas. Pria itu sering saja menghilang beberapa hari ini tapi aneh nya dia selalu tau semua aktivitas yang sakura lakukan.
Apa Uchiha itu setan yang sudah ayah sediakan untukku?

Princess And The guardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang