Chapter: 11

462 32 8
                                    

_________
***
Nyaw!!
Happy reading❤️

Hinata membalik kan beberapa ayam yang masih berada diatas api. Malam ini Naruto mendapat jatah panggang ayam namun se'enak jidat pria itu malah menyuruh Hinata menggantikan nya demi mengikuti Neji dan tenten yang berencana mencari beberapa kepiting dipesisir pantai yang penuh bebatuan.

"Huh dasar c kumis jelek itu, Hinata ayo gantian kamu pasti cape" tawar ino disamping nya ada sai

"Ah arigatou ino-chan " ucap Hinata. Ino dan sai pun gantian memanggang. Hinata sesekali tersenyum melihat tingkah pasangan kekasih didepan nya.

Hinata baru Sadar ternyata sakura ino dan tenten adalah sosok teman yang baik.
Ada perasaan menyesal dalam hati nya.
'kenapa deket nya ga dari dulu?" Batin Hinata mengingat dirinya baru akrab dengan mereka pas menjelang waktu kelulusan mereka.
.
"Hm baiklah paman, terimakasih" Sasuke memutus kan sambungan telepon kemudian berbalik dan berjalan mendekati sakura yang sedang sibuk menata piring gelas dll untuk persediaan makan mereka semua.

"Istirahat lah biar aku yang lakukan" ujar Sasuke yang kemudian menuntun sakura dan menduduk kan sakura dikursi yang tersedia. Kemudian dengan telaten Sasuke menyusun semua alat makan.

"Wihh beruntung banget punya calon suami yang pinter didapur" puji ino yang baru saja datang bersama sai dan Hinata sambil membawa hasil panggangan mereka kemudian meletak kan nya di meja.

Sakura tersenyum bangga, "sasuke-kun memang sehebat itu" sahut sakura membuat Sasuke menggeleng kan kepala.

"Tapi mereka bertiga dimana ya kok lama sekali" Hinata mengedar kan pandangan nya ke pesisir pantai.

mereka memang menyiap kan meja dan kursi didepan villa yang menghadap ke pantai untuk menikmati angin malam ditepi pantai hembusan angin menerpah mereka dengan sangat lembut.

"Ah itu mereka" seru ino heboh saat melihat Neji tenten dan Naruto yang sedang berjalan ke arah mereka.

"Bagaimana hasil nya?" Tanya sai

Tenten menghela nafas kemudian melirik Naruto dengan tatapan horor nya seakan ingin membunuh naruto saat ini juga.

"Naruto bersikeras untuk melihat kepiting yang sudah tertangkap, dan akhirnya." Neji menunjuk ember yang sudah pecah.

+-_-+ 

ಠ⁠◡⁠ಠ

ರ⁠_⁠ರ

ಠಿ⁠_⁠ಠ

Mereka semua terdiam dengan berbagai ekspresi wajah membuat naruto ingin menangis saat ini juga.

"Ayolah aku cuma penasaran dan batu sialan itu terlalu licin hingga berakhir aku jatuh bersama para kepiting itu" Naruto melabuh kan punggung nya disamping Hinata.

Setelah aduh argumen antara Naruto dan tenten. Mereka pun segera menyelesaikan acara makan malam mereka kemudian menuju pesisir pantai untuk bersantai bersama menikmati angin malam.

"Sasuke sama sakura-chan mana?" Naruto celinguk celunguk ke kiri dan kanan mencari keberadaan sahabat nya dan juga sakura.

"Kata nya sebentar lagi ke sini sih" sahut ino sambil menunjuk layar hp nya yang menampil kan pesan dari sakura

"Sebentar lagi aku dan Sasuke turun"

Princess And The guardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang