4. marah
nadine memasuki kelasnya dan bertemu dengan gavi, gavi menarik tangan nadine dengan lembut. setelah sampai di belakang sekolah, gavi melepaskan tangan nadine dan menatap mata nadine dengan tatapan tajam.
"kok kamu bareng sama adip?" tanya gavi.
nadine menatap wajah gavi dengan tatapan bingung, "bukannya dia udah bilang sama kamu?" tanya nadine.
"kan kamu bisa nolak," elak gavi.
"aku juga bilang keputusan nya ada di kamu," lanjut gavi.
nadine mengangkat kedua bahunya, "aku mana tau? kamu aja gaada ngabarin aku sama sekali, tiba-tiba aku liat kamu boncengan sama sheiza!" kesal nadine.
"aku lupa."
nadine semakin murka, "lupa? gav, aku ini pacar kamu loh,"
nadine menggelengkan kepalanya, "kok bisa bisanya kamu lupa." ucapnya lalu pergi meninggalkan gavi.
gavi menatap kepergian nadine, "lo emang beda sama ayana, nad."
...
nadine memasuki kelas dengan wajah yang memerah, ia duduk di bangkunya dengan perasaan campur aduk, ia sangat marah kepada gavi.
ayana yang melihat itupun mengusap bahu nadine, "kenapa, nad?" tanya ayana.
nadine tidak menjawab pertanyaan ayana, ayana menoleh kearah adipta yang menatapnya, "ga di jawab." ucap ayana tanpa suara.
adipta yang melihat itupun berjalan dari bangku nya dan menghampiri nadine, ayana bangkit dari duduknya dan pindah ke bangku lain.
"apa gua bilang, mendingan sama gua. daripada sama gavi," ujar adipta lalu merangkul bahu nadine.
nadine menepis tangan adipta, "diem, dip."
"badmood gue."
...
"pacar lo juga anak angkasa ya?" tanya baskara kepada arshaka.
arshaka menoleh kearah baskara, "tau darimana lo?" tanya nya dengan nada tak biasa.
baskara menoleh kearah jendra dan putra, "dih? dia gatau kita siapa, hahaha." ucap baskara lalu tertawa diikuti jendra dan putra.
"gua tiap hari liat lo boncengin sheiza, cewek nya adip kan?" sahut jendra.
"sekarang udah jadi cewek gua." balas arshaka.
putra menatap arshaka, "bisaan banget lo, antara cewek nya yang gampangan atau emang lo nya terlalu jago? hahaha." ujar putra sembari tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA (on going)
RomanceTentang Baskara yang mencintai Nadine yang belum selesai dengan masa lalu nya.