2

3.8K 118 29
                                    

2. pindah sekolah

setelah selesai berbicara dengan nadine, adipta kembali berkunjung ke rumah sheiza, ia mengetuk pintu dan mengucapkan salam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah selesai berbicara dengan nadine, adipta kembali berkunjung ke rumah sheiza, ia mengetuk pintu dan mengucapkan salam.

sheiza membuka pintu, "eh, kenapa dip?" tanya sheiza.

adipta menatap sheiza, "let's break up, za." ucap adipta.

sheiza menggelengkan kepalanya, "tiba-tiba banget? ada apa?"

"gua gabisa bohongin diri gua sendiri kalo gua cinta nya sama nadine, bukan sama lo." jelas adipta sembari menunduk.

sheiza menahan rasa sesak di dadanya, ia mencoba untuk tersenyum, "iya, gapapa." jawabnya lalu mengusap lengan adipta, "semangat ya ngejar nadine, gue yakin dia juga suka sama lo, good luck, dip!."

adipta mendongakkan kepalanya menatap sheiza, "lo ga marah?"

sheiza menggeleng, "ngga, cinta ga bisa di paksain kan? kalo lo cinta nya nadine, ya gapapa, gue gabisa maksain lo untuk stuck sama gue. lagian setiap kita nge date lo selalu bahas nadine." jelas sheiza.

adipta tersenyum dan memeluk sheiza, "thanks, za."

...

"woy shaka!" seru baskara saat melihat arshaka yang baru saja memasuki kelas.

arshaka menoleh dan menaikkan sebelah alisnya, "naon?"

baskara menghampiri arshaka, "temen lo mana?" tanya baskara saat melihat arshaka yang memasuki kelas tanpa gavi.

"gavi? dia pindah." jawab arshaka dan berjalan menuju bangkunya diikuti baskara di belakangnya.

jendra yang mendengar itupun menyahut, "pindah kemana?"

arshaka meletakkan tas nya di kursi yang biasa ia duduki, "kepo banget sih lo pada, ada juga biasanya di gangguin." kesal arshaka. mood nya acak acakan karna di tinggal gavi, di tambah ia baru masuk kelas sudah banyak di tanya tanya.

"gua nanya baik baik, gavi pindah kemana?" tanya baskara sekali lagi.

arshaka menghembuskan nafas lelah, "angkasa, kemana lagi? sekarang dia udah pacaran sama si nadine nadine itu, makanya dia rela pindah. tapi, dia bilang ke gua alasan dia pindah karna ayana." jelas arshaka.

"anjing? bisa juga tuh si gavi, pindah sekolah yang ada mantan yang di gamonin sekaligus pacar." sahut putra lalu duduk di sebelah arshaka.

baskara mengepalkan tangannya, "dia belum selesai sama masa lalu tapi pacaran sama andin?"

jendra berdecak sebal, "nadine bro, NADINE N A D I N E, NADINE!" ucap jendra penuh tekanan.

putra tertawa lepas, "hahahah, ngakak jendra ngakak."

BASKARA (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang