not up, just ngebacod

65 0 1
                                    

Ohayou minna!! Genki?

Disini author pengen ngejelasin AU saya yang tidak berguna alias ngebacod doang ye kan.

Bagi teman teman saiya yang meminta penjelasan lebih detail, lengkap terperinci, jelas, singkat, padat dll. INI SAYA BUATIN, PUAS 😔

Penjelasan yang author males jelasin tapi keburu disogok ama besTAI. 😔☝

Jadi, aku mau jelasin tentang hal itu, apasih namanya? Lupa.

Intinya, author maw jelasin aja, simak ngokeh.
________________________________________
Black Dragon gen 1

Sano Shinichiro

Sano Shinichiro, abang kandung Mikey a.k.a Sano Manjiro sekaligus anak tertua di keluarga Sano. Shinichiro adalah pemimpin atau penemu Black Dragon. Ia adalah pria yang lemah tapi tak terlalu lemah, dan kuat tapi tak terlalu kuat. Bahkan author bingung sendiri.

Shinichiro bertobat/keluar dari dunia berandalan dan fokus kepada bengkelnya. Ia sekarang berusia 22 tahun. Well, ia juga kuliah di universitas negeri. Itung itung biar gak bego bego amat.

Wakasa Imaushi

Wakasa Imaushi, salah satu pendiri Black Dragon generasi pertama yang didirikan oleh Sano Shinichiro. Ia menjadi seorang eksekutif (?) Disana. Mengingat dia adalah seorang binatang— ralat maksudnya berandalan ganas di eranya. Ia juga sering mampir ke bengkel Shinichiro.

Ia masih berkutat dengan dunia berandalannya. Sekarang ia berusia 22 tahun, tetapi ia tak kuliah. Katanya ia malas mikir.

Akashi Takeomi

Akashi Takeomi, seorang pendiri juga sekaligus wakilnya Shinichiro. Ia sama seperti Shin, seorang saudara tertua di keluarganya. Walau keluarganya sedikit diluar prediksi BMKG, tapi ia sangat menyayangi kedua saudara berbeda gender itu.

Ia juga sama, masih menetapkan dirinya sebagai berandalan hingga sekarang yang usianya sudah berumur 22 tahun. Ia sebenarnya kuliah ditempat yang sama seperti Shinichiro. Cuman, kadang ia suka bolos saat mendengar berita bahwa adiknya mau coba kayang di laut serta satu lagi yang mau nyoba jual sabu.

Arashi Keizo

Arashi Keizo, seorang eksekutif Black dragon. Biasanya ia dipanggil Benkei. Ia juga sering disebut "si tembok merah", padahal kalau pendapatnya ia lebih suka dipanggil " badan besar berhati melody".

Ia kuliah ditempat yang sama seperti Shinichiro, sekarang ia sama seperti yang, berusia 22 tahun. Setidaknya, ia lebih sedikit pintar dari yang lain agar lebih mudah mengarahkan sesuatu.
________________________________________

Next is, Black Dragon gen 10!!!

Shiba Taiju

Shiba Taiju, pemimpin/ketua black dragon generasi 10 yang ganas. Kenapa ganas? Karena ia selalu adu jotos— tidak, tapi selalu menjotos orang orang yang ada disekitarnya. Walau yang dihajar orang bersalah/jahat, tapi tetap saja brutal, apalagi diranja-

Ia memang bertubuh besar, tapi aslinya ia masih kelas 2 SMA. Badan besar gak mandang umur. tapi hatinya gelap, beda ama Benkei yang hatinya melody.

Kokonoi Hajime

Kokonoi Hajime, anggota black dragon generasi 10. Ia adalah penghasil uang untuk black dragon. Entah itu dari bar, kekerasan, ataupun hal lainnya lagi.

Ia memiliki rambut yang menurut author aneh, tapi tak mengurangi kadar ketampanan. Kokonoi berusia 17 tahun, artinya ia kelas 2 SMA seperti Taiju.

Inui Seishu

Inui Seishu, sama seperti Kokonoi yaitu anggota black dragon generasi 10. Ia selalu bersama Kokonoi dimana pun dan kapan pun, berasa punya bodyguard. Inui biasa dipanggil Inupi oleh orang orang, entah kenapa cocok aja.

Walaupun Inui pria, namun kadar kecantikannya melebihi wanita lain. Tapi itu tak menghilangkan ketampanan yang masih ada diwajahnya. Sama seperti Kokonoi, ia kelas 2 SMA.
________________________________________

Brahman!

Akashi Senju

Akashi Senju, satu satunya pemimpin geng yang bergender Wanita. Sering disebut sebut sebagai "Brahman's princess". Ia mengganti nama Akashi menjadi Kawaragi untuk nama panggung khusus.

Walau ia berbeda sekolah dengan Takemichi, itu tak berpengaruh untuk meluangkan waktu bersama kan? Ia sama seperti Takemichi, kelas 1 SMA.

Akashi Takeomi

Seperti yang dikatakan diatas, ia adalah saudara tertua di keluarga Akashi. Itu artinya ia adalah abang kandung Senju. Tentu ia masih berkukat dengan dunia berandalan, kebetulan adiknya ini ingin membuat geng, jadi ia hanya ikut saja.

Informasi lain sudah dijelaskan diatas.

Arashi Keizo

Walau ia kuliah dan lebih sedikit waras dari yang lain, ia biasa mengontrol Senju. Tapi pada akhirnya, malah ketularan go block nya.

Informasi lain sudah dijelaskan diatas.

Wakasa Imaushi

Anak tak berpendidikan ini selalu bersikap acuh tak acuh pada orang. Ia hanya peduli perkelahian dan juga Takem—UHUK UHUK!!!!!!!!

Informasi lain sudah dijelaskan diatas.
________________________________________

Rokuhara Tandai!!!

Terano South

Pria yang berasal dari Brazil ini entah kenapa tertarik untuk pergi ke Jepang. Dengan niat awal ingin menguasai, eh malah masuk grup "seme michi".

Tapi, siapa sih yang gak tertarik dengan kucing kuning itu? Ia saja ingin mencubit pipi gembul itu sampai merah sangking gemesnya.
________________________________________

Tenjiku!!

Izana Kurokawa

Izana Kurokawa, saudara Akane— eh salah salah!! Ulang.

Izana Kurokawa, seorang pemimpin dari geng bernama "Tenjiku". Sering disebut sebagai geng brutal, apalagi generasi ganas milik mereka. Kalau berani macam-macam, paling cuman liat putih putih sama gerbang ^_^

Ganas emang, cool emang, suka ama michi Fakta, eh? Lupakan. Ia berusia 17 tahun, yang berarti bahwa ia masih SMA kelas 2.

Kakucho Hitto

Kakucho Hitto, wakil pemimpin geng Tenjiku. Dia yang paling waras diantara yang lain yang terlihat seperti ODGJ. Kakucho adalah sahabat masa kecilin Takemichi, dan akhirnya ketemu lagi!! Kesenengan Kakucho. Takemichi biasa memanggilnya dengan panggilan " Kaku-chan", of course cuman michi yang boleh manggil dia kayak gitu! Yang lain gak boleh, kalo manggil kayak gitu auto ditendang tytydnya.

Ia sama seperti Izana, kelas 2 SMA. Namun, ia masih berusia 16 tahun sama seperti Takemichi. Soalnya dia belajar. Iya BELAJAR, BELAnJA Rakyat.

Haitani Ran

Haitani Ran, anak sulung dari Haitani bersaudara. Ia adalah keturunan Wednesday sekaligus Annabelle. Ketampanan dirinya mampu membuat semua orang tersepona—ralat, terpesona. Termasuk Takemichi.

Sama seperti Izana, kelas 2 SMA.

Haitani Rindou

Haitani Rindou, anak bungsu dari Haitani bersaudara. Ia adalah keturunan pedelpop, tapi kalo versi Bonten itu ubur-ubur. Wajahnya itu cukup tampan, tapi sombongnya seperti orang habis terjun dari ketika gak pake parasut tapi selamat. Magic, ajain sekaleh. Sangking ajaibnya, sabi kali embat Takemichi.

Paragraf kedua, sama seperti kakaknya.
________________________________________

Udah ya, capek author 😭😭

Readers: loh, kok udah, kan Toman belum, kan ini belum blablabla.

Kan Toman sering muncul di tiap eps. Author cuman ngebacod yang belum Munucul atau jarang muncul. 😔☝

Janji gak pegel 😔

Bagas dribel 😝🏀🏀😋

ՏᗯᗴᗴT ᑕᗩT ᗷOY [Harem Takemichi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang