Hai gays ini cerita pertamaku, first time aku buat cerita wattpad, jadi, kalo ada typo atau kesalahan mohon di maklumi🙏🏻🙏🏻
🧚♀️🧚♀️🧚♀️
Ada seorang gadis cantik kaya raya dan berprestasi bernama KEYLA AMEERA dia memiliki hobby main basket, basket adalah rumah ke dua keyla, selain suka bermain basket keyla jago melukis dia selalu mewakili sekolah nya dan berujung juara. hebat, dan selalu hebat.
keyla sangat menyukai senja, karna bagi dia senja itu indah, dia ingin menjadi senja selalu indah di lihat.
keyla pun suka pantai dan langit.
pantai untuk menenangkan pikiran keyla yang sedang kacau, karna suara ombak bergemuruh membuat pikiran tenang. Sedangkan langit, keyla selalu melihat langit ketika ingin menahan tangis karna itu salah satu nya.Orang orang tau keyla itu kuat, tapi kenyataan tidak, keyla lemah.
Karna keyla tidak pernah menunjukan mimik wajah sedih, dia selalu senang bahagia, selalu.
Dia putri ke dua dari RENDRA ATREZKA, putri kesayangan nya, namun tidak pernah ada waktu untuk dirinya.
RENDRA ATREZKA mempunya istri bernama SISKA ALMEERA.
Keyla mempunyai kakak laki-laki bernama CANDRA ATREZKA, dia selalu ada buat keyla, kapan pun diaman pun, selalu.
karna bagi candra, keyla adalah adik kesayangan nya.Keyla menyukai seseorang, kapten basket di sekolah nya tetapi, dia tidak berani confes karna ego yang tinggi
Keyla mempunyai sahabat dari SMP yaitu linda.
Gimana kisah keyla selanjutnya??? ayo baca-!!
🧚♀️🧚♀️
°•°•°•°
"luka maupun duka, kita harus tetap kuat"
-keyra ameera"di setiap masa ada orangnya, dan di setiap orang ada masanya"
-ketos zaren"kebahagiaan orang lain lebih penting, daripada gue"
-candra atrezka"bumi luas, makanya kita harus berpetualang"
-ceri"dari banyak nya manusia, kenapa harus kamu?"
-kapten basket"gue akan selalu ada, kapanpun"
"benar, yang selalu ada cuma diri sendiri"
-bella"semangat, jangan ngeluh, kita belum keliling dunia"
-Pak shaka°
•°•°•°
KAMU SEDANG MEMBACA
PEOPLE OF STAR
Fiksi RemajaPenulis: kiran Genre: romanse, angst -geng motor Mohon maaf jika ada kesamaan tokoh, alur, karna ini real imajinasi ku sendiri🙏🙏🙏 happy reading-!!!