Seperti biasa, jika kalian suka, beri vote dan comment agar cerita ini semakin laris manis, hehe, jangan lupa pantau terus ya, karena sebentar lagi akan ada surprise di chapter yang akan datang dan (spoiler!) tersisa 5 atau 6 chapter lagi
enjoy
Dayla: pak Jugra?
Jugra: ya Dayla?
Dayla: siapa yang bakal urus sekolah kalo kepala sekolah sama wali kelasnya pergi?
Jugra: kalo itu bisa diatur sama bu Devi, karena beliau wakil kedua setelah saya ... (untung si Ugar bijak, kalo nggak? kacau dah seperti 8 tahun yang lalu)
Dayla: ohh (ucapnya sambil menganguk kecil)
Jugra: ada yang ingin ditanyain lagi
*suara berisik di belakang*
Yani: *menengok ke belakang* ey! kalo main kalem napa?!
Harun: ya maaaap, mak lampir, hehehe
Yani: hish!
Harun: iya iya maap
Yani: terserah!
*Harun cekikikan*
*Jugra ketawa kecil*
Dayla: umm... pak Jugra
Jugra: ya Dayla
Dayla: umm...
Yani: tanya aja dek, kasian pak Jugra
Dayla: m-maap pak, kenapa... bapak pas liat foto suami istri minggu kemarin, kok tiba-tiba langsung keringet dingin, pak? (tanyanya penasaran diambang rasa takut)
Jugra: ...... *menghela napas* ... tahun 2001, adalah tahun yang cukup mengagetkan dalam hidup bapak, tepatnya hari selasa, tanggal 7 Juli 2001, saat itu pukul 10:24 dan bapak bersama pak Ugar sedang pergi menuju kantor Gajah Jingkrak dimana calon suaminya yang hilang, yaitu Rudi Syahindra, panggilannya Rudi, dia kerja sejak 1994. Tujuan bapak dan pak Ugar datang yaitu mengajak Rudi mencari pakaian untuk pengantin karena kebetulan resepsinya 5 hari lagi. Singkat cerita, kita udah sampe di kantor, dan pas masuk, ada sedikit keramaian di lantai 2, nah disitu insting bapak langsung lari menuju ke lantai itu dan sesampainya, saya sempet tanya-tanya ke orang-orang, apa yang terjadi di sana.
Short Flashback
Jugra: *menengok ke arah suara keramaian* ada apa ya rame-rame? ... *langsung lari*
Ugarsa: weh, gra! *lari mengikuti Jugra* tunggu gua!
......
Jugra: permisi, ada apa ya kok rame begini?
Karyawan 1: kurang tau pak, tapi yang saya denger ada perempuan di kantor boss
Jugra: ohh, ok makasih
*berjalan menyapa karyawan kedua*
Jugra: permisi mba, ini ada apa ya kok rame begini?
Karyawan 2: i-itu pak, ada yang lagi berhubungan intim, nggak tau itu siapa wanita di dalam situ, tapi keliatannya dia minta tolong sambil nangis ketakutan!
Jugra: nangis ketakutan?
Karyawan 2: i-iya pak, itu si boss pabrik ini keliatannya udah gak normal, hati-hati pak
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DISSAPPEARANCE OF LYRA KARASADI
Novela JuvenilMisteri, Adventure, Puzzle-Solved, Dark Mengisahkan seorang pemuda bernama Garas, dengan sahabat terbaiknya, Zaban. Garas merasakan rindu yang berat dengan teman terbaiknya, yaitu Lyra, siswi SMA Bintang Mekar yang satu kelas dengannya tiba-tiba men...