BAB 13: MKB - (B)

2 0 0
                                    


BERAKSI (B)


Ketentraman saat ini hanya bersifat sementara saja, karena pria itu akan beraksi kembali. Setelah Daryl kembali dipenjara karena tindakan kekerasan, baik seksual maupun verbal. Keadaan sudah berubah drastis, baik yang bahagia, maupun sedih. 1 bulan kemudian, Jason melamar Karalin, dan keduanya berakhir menikah hingga di bulan Mei tahun 2003, mereka dikaruniai anak perempuan yang bernama Lyra Karasadi yang dimana nama terakhir Lyra adalah potongan dari nama kedua orang tuanya (Karalin Paula Asadi dan Asadi Jason).


Lanjut, secara mengejutkan, Zainur menikahi Zafira, teman Mira yang kini sudah berdamai dengan Daniel akibat kejadian 20 tahun lebih yang lalu. Zainur dan Zafira bertemu secara tidak sengaja di UBI dan seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat. dirinya juga tau soal kejadian itu, tapi dia juga ingin tau apakah hanya Mira saja atau dia juga ikut terlibat, Zafira mengakui bahwa dia juga ikut terlibat tapi tidak berlebihan seperti Mira yang sampai mengungkit nama orang tuanya. Untung Zainur mengerti dan memutuskan untuk tidak melanjutkan itu bahkan sampai membenci dirinya karena dia tau, tiap manusia pasti punya kesalahan, dan Tuhan akan memberi mereka kesempatan kedua jika mereka gunakan dengan baik, tidak seperti Daryl yang sangat ambisius untuk mengincar wanita demi nafsu.


Sementara Giya? dia sudah melahirkan seorang anak laki-laki di bulan April bernama Garas Syahindra sejak kehamilannya di bulan Juli, tapi entah mengapa, kelahiran Garas seakan-akan menjadi luka dan trauma yang menimpa Giya, Giya sendiri selalu saja memikirkan Rudi, "kemana perginya dia?" itulah yang selalu saja ada dalam pikirannya. Jugra yang sedari tadi selalu ada di sisinya selalu khawatir dengan Giya, kehilangan Rudi akan menjadi pukulan telak buatnya, maka mau nggak mau, Jugra harus membagi waktunya selain menjadi guru, dia juga harus merawat Giya beserta anaknya, dan jangan sampai Garas menyangka bahwa dia adalah Ayahnya, dan mau tidak mau, Jugra terpaksa melakukan dosa terbesar kepada anak yang tak bersalah ini, yaitu, berbohong, berbohong demi kebaikan dan kepercayaan.












Bagaimana dengan Daniel?










ARC 3 PART 1 – 2011


4 April


Zainur sedang berada di pemakaman atas meninggalnya sang istri, Zafira Abidin (sebelumnya Zafira Melati) akibat kecelakaan mobil, banyak yang tidak menyangka bahwa istrinya pergi dengan cara yang menggenaskan. Sang istri tewas sejak kemarin, dan banyak keluarga, teman, termasuk para sahabat Zainur sedang berduka cita tepat di sesi pemakaman sang istri. Kini, suasana yang ramai perlahan mulai sepi, bahkan hujan saja yang masih turun perlahan berhenti. Tapi situasi berubah drastis, karena kehadiran sosok yang tak diinginkan.

THE DISSAPPEARANCE OF LYRA KARASADITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang