DUKA 🍁4+

60 24 0
                                    

" Selain lea sering bimbel dia juga suka tarian bahkan sebuah tarian paling indah adalah ballerina?

Walaupun lea disuruh untuk bimbel, tetapi dia bersikeras ingin ikut tari. Tarian ini begitu elegan. Tidak semua wanita bisa melakukan ini takkan kemampuan-keahlian.

Bahkan, terlalu elegannya tarian in i terlalu membuat lea naif untuk melakukan gerakan yang membahayakan dirinya.

Kalau lo salah posisi! Lo bakalan terluka kena seru pelan aja putarnya! Itu intonasi dari pelatih lea

Putaran indah yang dilakukan 32 kali namun Lea, mengadakan putaran tersebut tanpa memberi untuk berhenti.

Dan tari balet adalah hobi bagi Lea karena Lea tidak menyukai bimbel

Next

Tempurung Lea tidak mengarah pada gerakannya hanya mengarah pada kalimat batin yang membuat ia meneteskan sebutir mutiara.

Hai tuan, saya terlalu jatuh dalam kebodohan anda titik membiarkan Anda mengatakan jalang-hal lancang pada saya. Tapi saya begitu menikmatinya dan sampai pada waktu saya memperlihatkan putaran podcast, di mana gerakan ini akan melukai dan menyadarkan saya jika saya tidak berguna di mata anda titik tapi tuan, Saya butuh 4 6 2 7, tuan.

Bruk!

Tubuhnya terbanting kuat ketika berbicara secara batin dengan emosionalnya. Sendi-sendinya seakan-akan putus secara bersamaan sehingga mengakibatkan luka pada siku kanan.

"Lu nggak papa?"Rara Dan yang lain berlari ke arah Lea. Melihat bagaimana siku gadis itu memad-berdarah. Baru kasih gue kesempatan kalau gue bisa ngelakuin putaran ini, ujar Lea berusaha berdiri dan memohon kepada

Lo gila? Putaran fouttes cuma 32 kali bukan lebih dari itu dan jika lebih itu bisa mengakibatkan luka yang lebih parah pada diri lo contoh seperti sekarang udah luka dan gak usah lanjutin lagi.

Yang lain bisa latihan sendiri, pintanya membuat teman-teman yang lain pergi untuk berlatih terkecuali kecil.

Sang pelatih itu membuka sepatu pointe milik Lea memperlihatkan bagaimana luka pada bagian ibu jari kaki Lea.

Kalau lo gini terus, kaki lo bisa putus. Putaran keramat yang selalu lu peranin. sang pelatih menegur Lea untuk kesekian kalinya ini bukanlah yang pertama kali lea melakukan putaran fouttes karena ini sering dilakukan Lea dan dia sering terluka dan dia selalu meminta untuk mengulangi itu karena dia tidak merasakan sakit sedikitpun. Karena dia sudah terbiasa dengan apa yang dilakukan bokapnya di rumah kepada dia itu semua terjadi karena Manda kakaknya.

Bukankah itu lebih baik? Gue harus sempurna aku mah timpa Lea yang bersikeras dengan tujuannya melakukan putaran fouttes.

Nggak semua harus sempurna,le! Pekik Rara, cukup jadi diri lo, buktikan bahwa lo itu kuat dan udah sempurna. Please, mohon Rara dengan raut sendu.

Le terkekeh dan mengambil sepatunya lagi dari pelatih.memasang mendali dan kemudian berdiri .berkas baru tapi gue harus sempurna biar bisa disayang orang yang gue sayang termasuk sakel. Finishnya kemudian berjalan untuk bergabung untuk melanjutkan latihannya.

Melakukan kembali putaran fouttes tanpa memperhatikan atau sekedar mempedulikan luka pada sikunya.

Sang pelatih penasaran, karena Lea akan bertindak bodoh jikalau ia terasa tersakiti titik tak ada tempat lain untuk membuang rasa sakitnya jikalau tak lain tempat pelampiasannya adalah tarian maut.

Bagaimana teman-teman Lea selalu memanggil dengan angsa putih yang hilang kendali.

Le, berhenti. Gue khawatir tubuh lu benar-benar enggak baik-baik aja, batin kecil sembari melakukan yang umum pada tari balet.

    DUKA LEANDRA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang