𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒈𝒂 𝒅𝒂 𝒈𝒖𝒏𝒂, 𝒅𝒊𝒔𝒖𝒓𝒖𝒉 𝒏𝒂𝒓𝒊 𝒎𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔....
𝑳𝒆𝒂 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒕 𝒚𝒂𝒂𝒉
𝒂𝒍𝒆𝒔𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒋𝒂 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒕, 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒈𝒂 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂. 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒉𝒂𝒅𝒂𝒑𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒚𝒂, 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒐𝒔𝒂𝒏 𝒍𝒊𝒂𝒕 𝒘𝒂𝒋𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒊𝒕𝒖𝒖.𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒏𝒄𝒊 𝒍𝒊𝒂𝒕 𝑳𝒆𝒂 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒊𝒏𝒊, 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝑳𝒆𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒆𝒘𝒂𝒋𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂. 𝒂𝒑𝒂𝒌𝒂𝒉 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒈𝒂 𝒔𝒂𝒅𝒂𝒓 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒂𝒑𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊. 𝑳𝒆𝒂 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒈𝒆𝒏 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒓𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒌𝒂𝒌 𝒎𝒂𝒏𝒅𝒂. 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒈𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒈𝒊𝒕𝒖𝒊𝒏 𝑳𝒆𝒂.
𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒕𝒂𝒎𝒑𝒂𝒓𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊 𝒑𝒊𝒑𝒊 𝑳𝒆𝒂, 𝒕𝒂𝒏𝒑𝒂 𝒅𝒊𝒔𝒂𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒅𝒊𝒔𝒖𝒅𝒖𝒕 𝒃𝒊𝒃𝒊𝒓 𝒍𝒆𝒂 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒈𝒂𝒓. 𝑳𝒆𝒂 𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒍𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒆 𝒌𝒂𝒎𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒌𝒂𝒄𝒂.
𝑳𝒆𝒂 𝒃𝒆𝒏𝒄𝒊 ayah😭😭😭
𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒈𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝑳𝒆𝒂. 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒋𝒂𝒉𝒂𝒕, 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝒈𝒂 𝒕𝒂𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏 𝑳𝒆𝒂.𝑳𝒆𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒃𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒅𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒌𝒂𝒔𝒖𝒓 𝒅𝒂𝒏 𝑳𝒆𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒔𝒂𝒎𝒃𝒊𝒍 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒊𝒈𝒂𝒕 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖𝒔𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒚𝒂𝒉 𝑳𝒆𝒂.
𝑳𝒆𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒕𝒊𝒅𝒖𝒓 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒆𝒈𝒖𝒌𝒂𝒏, 𝒌𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒍𝒂𝒎𝒂.
𝑫𝒆𝒂𝒓 𝒂𝒚𝒂𝒉...Kekecewaan memberikan pelajaran kepada kita untuk bisa melihat sisi lain yang lebih baik sehingga tidak perlu terlarut dalam kekecewaan yang semakin 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎. "Tidak perlu berpura-pura menjadi suami yang selalu setia kepada istri, jika diluar rumah saja kau masih sering menatap lembut kepada wanita lain."Ayah, ke mana pelukan hangat yang dahulu aku dapatkan sewaktu aku kecil, kini hilang entah ke mana."Yah, di sini aku juga mendapat pelukan. Tapi tak ada yangsehangatpelukandarimu."Sesekali ketkika aku bangun tidur aku menemukan diriku sendiri sedang menangis. "Saat teringat tentang ayah, aku coba untuk tetap bersabar dan menerima kenyataan. Aku harus kuat menghadapi semuanya."Omong kosong dan kepalsuan orang-orang di sekitarku adalah alasan utama mengapa aku suka sendirian."
"Ini bukan kedurhakaan. Taat dan berbakti kepda orangtua terdapat batasannya.""Apapun yang sedang kamu cari tidak akan datang dalam bentuk yang kamu harapkan."
"Kadang yang jauh terasa dekat, begitu pula sebaliknya. Kusimpulkan yang berjarak ialah rasa. Bukan satuan ukur yang dapat dihitung."
"Tidak akan ada kekecewaan yang mendalam jika tidak ada cinta yang mendalam.""Seorang ayah tidak akan memberikan kata-kata sedih kepada anaknya, melainkan kalimat motivasi untuk menyemangati perjuangan sang anak.""Ibu ada di sisimu. Tapi kau tak pernah mengetahuinya, karena hatimu buta." "Sekali berbohong akan terus berbohong. Karena untuk menutupi kebohonganmu yang sebalumnya."𝒍𝒂𝒏𝒋𝒖𝒕𝒕 𝒑𝒂𝒓𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒈𝒂 𝒏𝒊𝒊???
⚠️𝑾𝑨𝑹𝑵𝑰𝑵𝑮⚠️
"𝑯𝒂𝒌 𝒄𝒊𝒑𝒕𝒂 𝒅𝒊𝒍𝒊𝒏𝒅𝒖𝒏𝒈𝒊 𝒖𝒏𝒅𝒂𝒏𝒈-𝒖𝒏𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒍𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒆𝒓𝒂𝒔!! 𝑴𝒆𝒏𝒄𝒊𝒑𝒍𝒂𝒌, 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒌𝒐𝒑𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒔𝒆𝒈𝒂𝒍𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒌𝒂𝒊𝒕𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒍𝒂𝒈𝒊𝒂𝒕."
{ 𝑼𝑼 𝑵𝒐 .𝟐𝟖 𝒕𝒂𝒉𝒖𝒏 𝟐𝟎𝟏𝟒 }
! 𝑩𝒂𝒈𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒏𝒈𝒈𝒂𝒓 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒏𝒌𝒔𝒊 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒕𝒖𝒓𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒖𝒏𝒅𝒂𝒏𝒈-𝒖𝒏𝒅𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏!
𝑺𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒊𝒂𝒔𝒂𝒌𝒂𝒏
𝑩𝒆𝒓𝒅𝒐𝒂
𝑺𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒃𝒊𝒂𝒔𝒂𝒌𝒂𝒏
𝑭𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝒅𝒖𝒍𝒖
𝑩𝒐𝒍𝒆𝒉 𝒂𝒃𝒔𝒆𝒏 𝒅𝒐𝒏𝒈 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒎𝒂𝒏𝒂?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUKA LEANDRA [ On Going ]
Teen FictionMengisahkan seorang anak remaja yang selalu dibandingkan dengan kakaknya yang selalu diagungkan seperti Tuhan yang selalu benar dimata keluarga nya dan dibanggakan orang tuanya. itu sangat menyakitkan bagi Lea yang sangat rapuh dan tidak ada tempat...