Mari kembali diwaktu Rui meninggalkan Ruki sendirian.
Tak berselang lama sekitar satu jam mata campuran warna biru dan abu-abu itu terbuka. Dan ajaibnya luka ditubuh Ruki sudah hilang tanpa sisa, seperti mendapat kekuatan penyembuhan yang kuat.
"Lukaku.."
Ruki memegang dadanya, seingatnya luka koyak yang menganga lebar tercetak jelas disana. Dan sekarang luka itu hilang tanpa bekas dengan ajaibnya.
"Eve, dimana dia?!" paniknya, Ruki segera bangun dengan cukup terkejut kenapa para serigala sudah tewas semua disekitarnya.
"Siapa yang melakukan ini?" herannya, karna tak mungkin jika itu dirinya. Disaat kekuatan vampire sedang menurun drastis sekarang.
Dilain itu Ruki merasakan rasa manis di indra pengecapnya, karna penasaran Ruki mengusap sekitar bibirnya dan benar. Ada jejak noda merah dijarinya.
"Darah? Apa Eve memberikannya padaku, tapi rasanya juga sedikit lain"
Tidak.
Darah ini berbeda.
Rasanya manis dan menyejukkan.
Darah Eve hanya manis. Sementara darah saat ini baunya sangat harum dan menggoda, rasanya manis dan membuat rasa candu bagai narkoba. Dan Ruki ingin merasakan rasa ini lagi.
Terus menerus.
Hingga dahaganya terpuaskan.
BRUAKK!!
Satu pohon tumbang karna hantaman keras, dan pelakunya yaitu seorang vampire dengan nafas tersenggal senggal beserta bulir keringat disekitar keningnya yang sekuat mungkin menahan sesuatu. Menggigit bibir sampai berdarah, mencoba menahan hasrat nafsu yang menggila.
"Sial!"
Rasa darah yang gila.
Itulah yang Ruki Mukami frustasikan sekarang.
Tapi Ruki tersadar akan sesuatu, dia baru saja merobohkan satu pohon yang cukup besar. Dan tenaga yang dikeluarkannya juga tak main-main.
Padahal kekuatan vampire sedang menurun drastis, tapi kenapa dirinya bisa mengeluarkan tenaga sekuat itu?Ruki mulai berpikir fokus, dimulai dari tubuhnya yang sembuh total, darah manis yang sangat candu tertinggal di sudut bibirnya, lalu kekuatannya yang meningkat drastis disaat harusnya sekarang kekuatan vampire menurun pesat.
"Siapa pemilik darah ini?"
Diposisi lain..
Seorang bersurai merah tengah tergeletak ditanah dengan posisi tengkurap. Ingin bangkit namun punggungnya diinjak lagi dengan keras oleh sang pendiri dengan seringai lebarnya.
"kutanya sekali lagi, dimana wanita itu? Sakamaki."
"u-ughh...mana kutahu-sialan!"
"haaa~dia masi bungkam ya?nii-san?" ucap sang adik, Shin Tsukinami.
Sementara sang kakak, Carla Tsukinami, yang sedang menahan Ayato dan menginjak badannya tanpa ampun masi mengintrogasinya walau jawabannya selalu sama.
Tak lama tiba-tiba muncul serigala anak buah Carla dan Shin yang melempar Azusa, Yuma, dan Kou kehadapan sang tuan. Tentunya kondisi ketiga vampire Mukami itu dalam keadaan terluka parah.
"kalian..." lirih Ayato, jika mereka disini maka Yui pasti bersama Ruki.
Tapi Ayato tak menyangka saudara Ruki sampai bisa tertangkap begini. Ini artinya pasti mereka berpencar agar memisah pasukan serigala yang mengejar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar (Diabolik x Oc male)
VampireSial sekali nasibku, padahal aku hanya mencari action figure yang dinginkan adikku. Karena sebuah kecelakaan itu, jiwaku jadi NYASAR DI DUNIA LAIN?!!!! Selain itu, rupaku juga berbeda. Aku harus menjalani kehidupan yang baru dengan tubuh orang lain...