lolaurrrr guyss beryy update nichhh rorrrr, btw mau promosi gc rp lagii hehee
https://chat.whatsapp.com/IYvTRiJQQf7ATu1HOtlrG6
seperti biasa vote and komen happy reading my readers.
.
.
.
."gin?"panggil rion gin mendongak melihat rion berada di depannya.
"lu udah tau kenapa gue sama yang lain pulang dan ga jadi liburan?"tanya rion.
"tau"jawab gin rion mengangguk.
"oke jadi gue disini udah males marah-marah gue cuma mau tanya lu lupa larangan gue lu lupa pringatan gue?"tanya rion gin menggeleng.
"terus kenapa malah ngulang kejadian ini kaya dulu"ucap rion.
"ya lagian gue gatau kalo dia omega yon, gue juga ga ada niatan ngulang hal ini kaya dulu"ucap gin
"alasan basi, gimana bisa lu gatau riji omega? lu ga nyium feromon nya? otak lu pake gin sekarang anak orang hamil" ucap rion.
"yaudah lah hamil gue tanggung jawab gitu aja ribet"ucap gin lalu berdiri melihat hal itu rion mencengkram tangan gin.
"mau kemana? gue belum selesai ngomong"ucap rion.
"gue bukan anak sma yon"ucap gin.
"oke fine kalo mau lo gitu lo urus riji nanti kalo ada masalah sama kubu sebelah lu jaga sendiri riji kalo emang lagak lo kaya ga butuh gue"ucap rion.
"oke"jawab gin lalu pergi ke kamarnya.
"huhhh susah ngomong sama batu susah"ucap rion memijat pelipisnya caine mendekati rion lalu menenangkan rion agar lebih tenang.
"kalian kalo mau jalan-jalan lagi silahkan jaga diri gue mau istirahat dulu"ucap rion mengajak caine naik ke kamar mereka.
"kak riji hamil?"tanya mia pada selia.
"iya dede"jawab selia.
"yeyy nanti dede punya adek dong dari kak jaki sama kak riji"ucap mia tersenyum gembira.
"bego banget adenya mako"ucap agil
"bego kenapa?"tanya mako
"ohh engga ga bego lucuu gemess deh sama mia"ucap agil
"mama stoberi nya mana?"tanya garin pada zaki
"krow ambilin stoberinya dong cape nih gerak"ucap zaki karna ia merasa gampang lelah membawa buntelan bayi.
"siap"ucap krow lalu pergi keluar.
"perut lu gede amat dah jak perasaan baru berapa bulan"ucap elya.
"kembar el"jawab zaki semua orang kaget.
"whatt kembar ternyata"ucap exu.
"exu kamu kan udah tau"ucap zaki exu hanya nyengir.
sementara di kamar ginji
gin memasuki kamarnya melihat riji yang masih tertidur, ia duduk di belakang pintu ia merasa dirinya bodoh karena sudah membuat riji mengandung anaknya itu.
"akhh gue ga nyium feromon nya sama sekali"ucap gin seperti ingin menangis saja.
"nanti kalo riji gamau punya anak sama gue gimana?"ucap gin, ovt dia.
"ehmm gin?"suara riji seperti nya ia terbangun karna suara gin ngomel-ngomel sendiri, mendengar suara riji gin langsung mendongak melihat ke atas kasur benar saja riji menoleh ke arah nya.
"udah bangun?"tanya gin menyembunyikan wajahnya di bawah kasur menggeliatkan setengah wajah nya.
"ngapain sembunyi deh?"tanya riji.
KAMU SEDANG MEMBACA
tnf rioncaine
Teen Fictionhanya sebuah kisah keluarga rioncaine peringatan: bijak saat memilih bacaan ‼️ gada sangkut pautnya sama rp yang asli ya ini cuma imajinasi berry 😍 #rioncaine😍🌹 #krojaki 😍♥️♥️