bab 30

2.9K 274 30
                                    

halourr maaf gabisa update malem soallnya berry di rl ngurus sesuatu gitu rorrr, seperti biasa vote and komen happy reading my readers.

.
.
.
.

"riji pesen obat buat gugurin janinnya"ucap gin pelan namun dapat di dengar pa sui.

"what the fuck?!!"teriak pa sui kaget mendengar apa yang baru saja gin katakan.

"kok dia bisa dapet nomor akil bukannya kita dulu udah lepas kontak sama Akil?"tanya pa sui gin menggeleng tanda tak tahu.

"nanti gue omongin dulu sama riji, karna ga mungkin juga gue relain anak gue di gugurin gitu aja"ucap gin memijat pangkal hidungnya ia sangat pusing.

"ya lu harus cegah dia jangan sampe dia gugurin anak nya sendiri"ucap pa sui.

"iya nanti gue coba ngomong sama riji dulu"ucap gin lalu taklama krojakirin datang dengan tas belanjaan yang banyak.

"buset beli apaan lu"ucap granpa yang baru saja keluar kamar.

"beli baju beli banyak dah"jawab krow lalu meletakkan semua tas belanjaan itu di dekat sofa depan tv ia ikut duduk di samping pa sui.

"kenapa nichh kayanya pada serius"ucap krow.

"gak gapapa"jawab pa sui.

"yeu anjing gue baru mo ikut"ucap krow lalu berdiri mengambil tas belanjaan lalu membawa ke kamar nya dan zaki.

"dah jangan di pikir keras-keras"ucap pa sui lalu berlari menuju kamarnya.

"Jan di pikir keras-keras gimana anjir kalo gue ga mikir ilang satu jiwa, hadehh"ucap gin pelan lalu ia pergi ke kamarnya mengambil kaos saat hendak keluar ia melihat riji terbangun dari tidur nya.

"oh udah bangun?"tanya gin namun tak di jawab oleh riji.

"gue mau nanya sesuatu lu jawab jujur"ucap gin duduk di pinggir kasur membelakangi riji.

"lu ada niat buat gugurin anak gue?"tanya gin riji mendengar itu tersentak kini ia panik harus menjawab apa.

"kalo gue jawab iya lo bakalan marah?"tanya riji pelan gin mendengar itu menundukkan kepalanya melihat hal itu riji agak merasa kasihan dan bersalah entah rasanya aneh baginya, gin membalik tubuhnya menghadap riji.

"maaf udah bikin lo gini tapi gue mohon jangan gugurin anak gue ji"ucap gin dengan nada bergetar seperti hendak menangis ia menggenggam tangan riji.

"biarin dia liat dunia ji, kalo lo gamau rawat dia gua bakal rawat dia sendiri gapapa gue mohon jan gugurin anak gue ji"ucap gin sembari meneteskan air mata nya, melihat hal itu entah mengapa hati riji seperti teriris.

"gue bakal tetep gugurin dia gin"jawab riji lalu melepaskan genggaman gin, mendengar hal itu gin terdiam lalu menatap riji yang kini mengalihkan pandangan nya menuju jendela kamar mereka.

"kenapa? kenapa lo pengen gugurin dia? apa alasan lu?"tanya gin dengan suara serak riji menatap gin lalu kembali menatap jendela kamar.

"lu tau kan gue gabisa ngontrol emosi dan lu tau gue dari kecil di perlakukan gimana sama orang tua gue"ucap riji

"ada gue, gue yang bakal rawat dia, lu ga perlu rawat di-"ucapan gin di potong oleh riji.

"mau gimana pun gue bakal tetep terikat sama dia, gak mungkin gue ninggalin dia gin dan gue takut pas dia rewel gue malah kelepasan pakai kekerasan ke dia dan bikin dia trauma kaya gue jadi mending gue gugurin aja dari awal gin"ucap riji mendengar hal itu gin merasa aneh ini bukan alasan yang masuk akal.

"alasan lo ga masuk akal ji"ucap gin riji menatap gin yang kini juga menatapnya tajam.

"maksut lo?"tanya riji.

tnf rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang