SPESIAL CHAPP

4.9K 341 44
                                    

hari ini rion tak di rumah sampai beberapa hari, karna mereka kini tengah di kasih libur kerja sementara rion melakukan transaksi bersama caine di luar kota, kini kita akan berada di pov riji, ia kini telah duduk santai di depan rumah bersama selia melihat pertarungan echi dan gin di sore hari.

"udah chi udah"teriak gin yang sedang di pukuli oleh echi.

"siapa suruh ninggalin gua di uwu"ucap echi lalu menendang perut gin.

"akhh, iya iya ampun chi"ucap gin.

"awas aja lu ulangin gua buang lu kelaut ye anjing"ucap echi lalu berlari menghampiri selia.

"istriku jalan-jalan ke mall yuk"ucap echi selia mengangguk lalu di tarik oleh echi memasuki mobil echi.

"woi pacar gua anjir"teriak riji.

"pinjem dulu lu urus gin sana"teriak echi membawa mobil nya keluar dari pekarangan rumah.

"shh aduh pinggang gua di tendang juga anjir dah si echi"omel gin berjalan menghampiri riji.

"ya lu ada-ada aja anjir ninggalin dia"ucap riji melihat gin duduk di tempat selia.

"lagian lama anjir dia main ma temen-temen nya"ucap gin.

"jelek bet tu muka banyak luka"ucap riji lalu tertawa.

"malah di ketawain minimal ambilin p3k"ucap gin lalu riji berhenti tertawa mengambil kotak p3k.

"nih"ucap riji memberikan kotak p3k.

"obatin lah susah liat lukanya"ucap gin.

"manja"ucap riji membuka kotak p3k.

"susah anjir bukan manja"ucap gin.

"yaudah ayo"ucap riji mulai menuangkan obat ke kapas.

"yaudah sini deketan, jauh-jauh sosial distancing lu?"tanya gin melihat jarak mereka sangat jauh.

"kaga lah njing"ucap riji lalu mendekati gin, mulai mengobati luka yang ada di wajah gin.

"pelan-pelan ji perih"ucap gin.

"udah pelan ya anjing, lu diem deh"ucap riji masih fokus mengobati luka gin.

"nahh udah"ucap riji lalu membuang kapas bekas luka gin.

"makasih ji, mau gua traktir?"tanya gin.

"hmm sama-sama, ga usah"ucap riji sembari membereskan kotak p3k.

melihat hal itu gin mengeluarkan mobil dari garasi menarik lengan riji untuk masuk ke mobil.

"main narik-narik aje lu Jing"ucap riji

"masuk sini"ucap gin membuka pintu mobil kursi penumpang.

"mau kemana?"tanya riji masih belum menaiki mobil gin.

"lu pengen kemana? gua jabanin mau ke seluruh kota?"ucap gin.

"gaya lu Jing"ucap riji lalu masuk kedalam mobil gin, gin juga menaiki mobilnya membawa mobilnya keluar rumah.

"mau apa? beli apaan gitu"tanya gin.

"gatau ke uwu dah beli makan"ucap riji gin mengangguk lalu membawa mobilnya menuju uwu.

"elu enggak ada kerjaan emang santai santai aja gua liat liat"ucap riji gin melirik ke arah riji.

"ada cuma gue terjun malem mau pagi sekarang mah tinggal santai-santai aja"jawab gin pandangan nya fokus ke depan, riji memgangguk lalu mobil menjadi sepi, kini gin dan riji sudah sampai di uwu hanya riji yang turun, gin menunggu di mobil.

saat sedang menunggu riji berjalan menuju mobilnya ia mendapat radio dari gilbert.

'yang lagi di luar kondisi luar aman kah' tanga gilbert di radio.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

tnf rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang