HALO SEMUANYA MAAPKEUN GA UPDATE DUA HARI EUYY, hari ini berry update niwhh, seperti biasa vote and komen happy reading my readers.
.
.
.
.
.
.malam ini tepatnya di rumah besar yang ada di tol kiri sedang ramai anak-anak tnf yang sedang bersiap akan merekrut anak baru.
"gilbert ganteng gak?"tanya echi pada agil.
"mirip gua mukanya"jawab agil malas.
"jelek yah berarti"jawab exu.
"yeuu gua tampol lu"ucap agil bersiap memukul exu.
"udah siap semua belum nih?"tanya caine yang baru saja muncul.
"eh mami udah mih yang lain gatau sih"jawab agil.
'guys udah siap belum? kalo udah bisa turun'ucap caine di radio
'bentar mih bulu mata echi nyangkut'jawab selia
'mami celana mia robek'ucap mia.
mendengar hal itu caine menghela nafas pelan, lalu pergi ke kamar mia.
"dek?"panggil caine melihat mia yang sedang memegang celana hitamnya yang robek.
"liat mamih tadi gasengaja jatoh pas main sama garin jadinya robek"ucap mia dengan polos.
"udah pake yang lain dulu, besok kita beli yang baru ya"ucap caine lalu pergi ke lemari mia mencarikan celana hitam.
"okeii mami"jawab mia lalu duduk di kasurnya menunggu caine mencari celana hitam untuknya.
"mamii di cariin papi"ucap echi di ambang pintu kamar mia.
"ehh? iya bentar"jawab caine lalu memberikan mia celana hitam.
"nih pake ini aja"ucap caine mia mengangguk lalu menggunakan celana yang baru saja di berikan caine, setelah itu caine langsung bergegas menuju kamarnya menemui rion yang masih memakai kolor ungu duduk di atas kasur.
"astaga rion kenapa kamu ga pake celana?"tanya caine, masuk ke dalam kamar menghampiri rion.
"ahh caine, ee itu celananya udah ga muat caine"ucap rion caine menepuk dahinya.
"astaga maaf aku salah pilih celana"ucap caine lalu mencari celana yang biasa rion kenakan, setelah menemukan celana rion ia langsung turun ke bawah melihat anak-anak yang lain yang sudah siap.
"mamii cantik ga?"tanya echi caine mengangguk.
"cantik echi"jawab caine.
"papih mana mih lama banget"tanya riji yang sedang di kipasi gin menggunakan topi.
"tadi aku salah ambilin celana"jawab caine.
"hari ini temanya celana"ucap krow.
"iya anjir tadi celana mia sobek sekarang celana papi salah"ucap exu.
"heloh epribadehhh, nunggu lama yak?"ucap rion yang baru saja turun.
"ck, lama lu yon riji dah bt ini"ucap gin.
"yehh ga sabaran amat lu pada ahh"ucap rion lalu berjalan keluar rumah di ikuti anak-anak lainnya.
'langsung paleto yak gess'ucap rion di radio
'shap'jawab anak-anak
timeskip.
kini anak-anak tnf sudah berada di paleto mereka memarkirkan mobil lalu menghampiri gilbert saudara kembar agil yang sudah menunggu.
"ini gil bocahnye?"tanya rion agil mengangguk.
"anjir aura anomalinya kerasa sampe sini"ucap krow.
"jelek banget mirip agil"ucap garin krow menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
tnf rioncaine
Teen Fictionhanya sebuah kisah keluarga rioncaine peringatan: bijak saat memilih bacaan ‼️ gada sangkut pautnya sama rp yang asli ya ini cuma imajinasi berry 😍 #rioncaine😍🌹 #krojaki 😍♥️♥️