Haii
Kembali lagi bersama itaaa.Typo jalan jalan..
LECTURER
-Happy Reading 💖-
Disaat Sunoo sedang fokus fokusnya mengerjakan tugas...
Ada seseorang yang mendatanginya."Sunoo!" Panggilnya.
Sunoo segera menoleh saat merasa dirinya dipanggil.
Dan Sunoo terkaget terjungkal terhempas, bercanda. Begitu melihat siapa yang memanggilnya."Sunoo, aku kangen banget sama kamu" ujar orang itu sambil mendekati Sunoo dan kemudian memeluknya.
"Ni-ni-ki? Kamu ngapain?! Lepasin!" Sunoo melepaskan paksa pelukan dari seorang yang diketahui namanya Ni-ki.
"Kamu ngapain disini hah?!" Ucap Sunoo sedikit meninggikan nada bicaranya.
"Aku udah bilang, aku kangen kamu noo" ucap Ni-ki penuh harap.
"Pergi nik! Aku ga pengen liat kamu!" Jawab Sunoo mengusir Ni-ki.
"Tapi noo.."
"PERGI SEBELUM AKU BERTINDAK LEBIH?!!" Kata Sunoo penuh penekanan.
Dengan terpaksa Ni-ki pergi dari hadapan Sunoo dan keluar dari cafe.
"Aku bakal buat kamu milik aku noo" ujar Ni-ki setelah keluar dari cafe.
Kembali pada Sunoo.
Kini dia bingung harus bagaimana, Ni-ki datang menemui nya. Ahh hal yang buruk pikirnya.Sunoo mencoba fokus kembali mengerjakan tugas, namun sayangnya gagal.
Pikirannya melayang kemana mana. Dan pada akhirnya Sunoo memilih untuk pulang ke apartemen nya, jam juga sudah menunjukkan pukul 4, sudah hampir 3 jam dirinya di cafe.~~^^~~
Pria itu dengan malas keluar dari kamarnya, rasanya hari ini sangat melelahkan.
Dengan perlahan menuruni tangga, berjalan ke dapur untuk sekedar mengisi perut."Hey jake..
What happened to you?" Ucap seseorang lagi saat melihatnya sangat lesu.Jake.. yang dipanggil pun menoleh.
"Ga, ga ada apa apa" jawab Jake singkat.Jay, saudara tirinya hanya mengangguk.
Mengapa bisa mereka menjadi saudara tiri? Jadi sekitar 10 tahun yang lalu saat keduanya masih berumur 15 tahun.
Daddy Jake 'Sim Taehyung' dan papih Jay 'Park Yoongi', mereka bernasib sama, ditinggal pasangan mereka masing masing yaitu papah Jake 'Sim Jungkook', dan papah Jay 'Park Jimin' untuk selama lamanya.
Mereka kemudian bertemu dan memutuskan untuk menikah dengan membawa anak tunggalnya masing masing yang ternyata seumuran, ya mereka jadi dekat satu sama lain.
"Oh iya.. gue ada kerjaan belum kelar, lo tolong bantu ya? Nanti malem gue ada kencan bareng pacar gue" ujar Jay sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LECTURER •|| [JAKENOO]
Fanfiction[On Going] ~~^^~~ Semua teman temannya sudah mengakui bahwa Sunoo sangat tidak menyukai dosen yang menyebalkan tapi sayangnya tampan itu. Namun di balik semua itu mereka tidak pernah mengetahui hal besar ini.. ~~^^~~ Warning⚠️ BxB! homophobic or y/n...