11~💌

276 29 6
                                    

Halohaii kawan.

Typo jalan jalan..























LECTURER

-Happy Reading 💖-

























Jake dan Sunoo berangkat bersama-sama ke kampus, tapi Sunoo minta turun di halte dekat kampus, biar ga terlihat mahasiswa lain.

Hari ini Jake ada kelas siang, setelah tadi pagi sempet ke kantor juga, terus pulang lagi jemput Sunoo, awalnya mau sekalian bareng Jungwon juga tapi ternyata kucing satu itu demam.

Jadilah Jay lebih milih pulang dari kantor dan ngerawat Jungwon sama Sunghoon juga. Soalnya bayi yang bukan bayi itu sering tantrum kalo dititipin ke daycare.

"Kamu yakin turun disini? Aku kan parkir di parkiran pegawai, jarang ada mahasiswa lewat sana" kata Jake, jarak halte ke kampus masih agak jauh, kan kasian tunangan manisnya ini harus jalan kaki.

"Gapapa kak, lagian udah deket juga. Aku turun dulu, sampai ketemu di kelas dosen nyebelin~" Sunoo melambai sebentar ke arah Jake kemudian turun dari mobil dan berjalan ke arah kampus.

"Hahh.. keras kepala"

Jake melajukan mobilnya mendahului Sunoo dan masuk ke gerbang kampus.

Tidak lama Sunoo juga memasuki area kampus, dan langsung menuju ke kelasnya. Dia udah sarapan sekaligus makan siang, jadi ga perlu repot lagi buat ke kantin ngisi perut.

"HILOHAI GUYSS!" Sunoo masuk ke kelasnya sambil teriak, yang ngebuat beberapa mahasiswa disana kaget.

"Kaget taiiii-!" Ucap Yuna kaget, ngebuat lipstik yang baru mau dia pake ke bibirnya malah ke geser.

"Maaf maaf"

Sunoo langsung menuju ke tempat duduknya, ngeluarin hp dan ber-selfie ria.

"Noo, jungwon mana? Gue mau balikin catetan" Tanya Rei ke Sunoo sambil bawa buku catetan.

"Jungwon demam, dia ga dateng. Siniin aja bukunya nanti gue kasih" jawab Sunoo.

"Oke nih, thanks ya"

Rei kemudian meninggalkan Sunoo sendirian.

Ga lama setelah itu, jam pelajaran mulai dan masuklah dosen nyebelin yang sayangnya Sunoo cinta banget.

"Selamat siang pak jake" ucap seluruhnya.

"Ya siang" saut Jake singkat.

"Today I will do a test seperti yang sidah saya katakan tempo hari. Tapi karena saya baik hati, Please study again 10 minutes after that my test starts" jelas Jake lalu duduk di mejanya.

"Baik pak"

Para mahasiswa mulai fokus ke bukunya masing masing, entah beneran belajar atau sekedar pencitraan doang biar keliatan rajin.

Siapa yang no 2?, sayaaa🙌🏻

Sunoo sebenernya udah dikasi kisi kisi sama Jake apa aja yang bakal keluar juga udah diajarin materi nya secara langsung, tapi yang namanya otak kadang bisa diajak kerja sama kadang juga ngga, jadilah sekarang dia mendadak ngeblank ga inget apapun.

"Ini gue yang terlalu tolol apa emang otaknya gamau kerja ya?" Gumam Sunoo sendiri, frustasi dia mendadak ga inget apapun yang dijelasin Jake.

Sunoo membolak-balik kan bukunya, tapi yang masuk ke otak cuman 40% dari sepersekian persen.

LECTURER •|| [JAKENOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang