13~💌

259 27 3
                                    

Hai haii kawanku.

Typo jalan jalan..































LECTURER

-Happy Reading 💖-


























Jake menatap sendu tubuh Sunoo yang terbaring lemas, ia baru membaca pesan dari Jungwon setelah pergi mengunjungi rumah yang diperintahkan oleh Yeonjun.

"Maaf sayang, harusnya aku ga ninggalin kamu" gumam Jake sambil mengelus tangan Sunoo.

Pikirannya penuh, khawatir terhadap Sunoo, Jake benar benar harus mencari tau siapa pelaku yang menabrak orang yang paling ia cintai ini setelah ibunya.

Saat tengah sibuk dengan pikirannya, pintu rumah sakit terbuka dan terlihatlah seorang pria laki laki berjalan menghampiri nya.

"Jake?"

Jake menoleh. "Oh uncle namjoon, kenapa bisa ada disini?" ujar Jake.

"Ternyata orang yang dimaksud jungwon adalah kekasihmu? Jake?" Jawab Namjoon.

"Maksud uncle? Bagaimana uncle bisa kenal jungwon?"

"Ya uncle bertemu dengan jungwon, kebetulan sekali dia anak dari hoseok, dia sahabatku dan ayah serta ibumu dulu jake, saat masih di masa remaja. Jungwon bercerita bahwa sahabatnya mengalami kecelakaan, dan dia meminta bantuan uncle untuk mencari tau siapa pelakunya" ucap Namjoon menjelaskan pada Jake.

"Apa uncle sudah menemukan pelakunya?!" Tanya Jake.

"Uncle sudah menemukan ciri cirinya, uncle akan mencari identitas nya lebih lanjut lagi, sebentar jika sudah uncle akan langsung memberitahu nya pada Jake" kata Namjoon sambil menepuk pundak Jake.

"Terimakasih banyak uncle"

"Bukan apa apa jake, uncle akan selalu membantu selagi uncle masih bisa"

Jake tersenyum lalu bertanya lagi. "Tapi.. kenapa uncle datang kemari?"

Jake tau bahwa Namjoon ini sudah tidak pernah kembali lagi ke negara kelahirannya semenjak ibunya, Jungkook dan adiknya Mingyu meninggal dunia.

"Karena uncle sudah menemukan pelaku dibalik kematian paman mingyu dan ibumu jake" kata Namjoon yang membuat Jake bertanya tanya.

"Pelaku? Bukannya papah dan paman mingyu meninggal karena kecelakaan?" Ujar Jake.

Memang benar, dulu yang ia tau adalah ibunya dan adik dari Namjoon meninggal karena kecelakaan mobil, bukan hal lain.

Namjoon menggeleng. "Tidak jake, itu semua adalah kebohongan yang selama ini kamu percaya. Kami semua termasuk ayahmu sendiri memang dulunya hanya tau bahwa jungkook dan mingyu meninggal karena kecelakaan.
Penyebab uncle pergi adalah karena depresi dan tidak percaya akan kematian sahabat sekaligus adikku—

Kami semua, aku, taehyung, hoseok, vernon, hoshi bahkan istri ku sendiri seokjin sepakat untuk mencari tau kebenaran tentang kematian jungkook dan mingyu karena semuanya terasa aneh dan janggal. Bertahun tahun kami bekerja sama mencari tau, hingga akhirnya saat inilah kami berhasil menemukan sebuah fakta besar terkait dengan kematian mereka..

LECTURER •|| [JAKENOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang