Haloo chinguu.
Special chapter kali ini berisi Sunoo Birthday yeayy!
HAPPY SUNOO DAY💖
Pict by: X @/enhypen
Typo jalan jalan..
LECTURER
-Happy Reading 💖-
Sekitar jam 9, akhirnya mereka baru sampai di kediaman Jay dan Jake.
Dengan baby Sunghoon yang sudah tertidur di gendongan Sunoo."Huh.. cape juga, beres beres kaya mau pindahan" kata Jungwon menggeret kopernya masuk ke dalam mansion duo sultan itu.
"Ya lagian lu bawa barang barangnya kaya mau pindahan ke bali aja" ujar Sunoo menyahuti.
"Ngaca bego! Itu koper 3 siapa yang punya kalo bukan lo?!
Jungwon menunjuk Jake yang kesusahan bawa 3 koper Sunoo.
"Ya kan gue harus terus pake skincare, biar glowing, putih, mulus..
Makanya barang gue banyak, kalo ga gitu gue jelek dong.. yang ada kak jake malah nyari tante janda kan ga lucu ya" kata Sunoo julid."Idih geli gue"
Jake cuman senyum sabar, punya calon macem Sunoo. Untung cinta kalo ga udah dia lempar kali ke rawa rawa.
"Kita tidur sekamar ya sayang, biar kalo kamu perlu bantuan malem malem aku bisa bantu" celetuk Jake.
Sunoo langsung melotot. "Apa apaan?! Gamau ya! Aku sama jungwon aja" kata Sunoo nolak.
"Tapi kamar tamu juga belum diberesin, daddy beli banyak barang dan semuanya disimpen disitu sampe daddy pulang" ucap Jake.
Padahal mah, ini cuman akal akalan Jake sama Jay biar mereka bisa sekamar sama pasangannya masing masing.
"Isshh! Aku sama jungwon kalo gitu dikamar kamu! Kamu sama kak jay" kata Sunoo lagi.
"Ga bisa dong, aku ga biasa tidur sama jay.. lagian kamu kira aku bakal apain kamu?" -Jake.
"Udahlah noo, kalian berdua sekamar aja biar jungwon sama gue" kali ini Jay yang ngomong.
"Y-yaudah.. tapi kamu jangan apa apain aku ya kak!" Ucap Sunoo.
"Iya sayang, kamu tenang aja. Aku ga sekotor itu buat ngelakuin yang ngga ngga ke kamu"
"Gimana bisa aku langsung percaya kak, sedangkan muka kamu udah persis om om otak selangkangan"
Jake tertohok denger ucapan Sunoo, sebegitu mesumnya kah muka gantengnya ini?
"Udah udah, ayo ke kamar istirahat" final Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
LECTURER •|| [JAKENOO]
Fanfiction[On Going] ~~^^~~ Semua teman temannya sudah mengakui bahwa Sunoo sangat tidak menyukai dosen yang menyebalkan tapi sayangnya tampan itu. Namun di balik semua itu mereka tidak pernah mengetahui hal besar ini.. ~~^^~~ Warning⚠️ BxB! homophobic or y/n...