Halohaiii.
Typo jalan jalan..
LECTURER
-Happy Reading 💖-
Hari ini sangatlah beruntung, Sunoo akhirnya sadar dari tidurnya selama hampir 3 hari.
Jake yang tau itu jadi lega dan senang karena Sunoo sudah membaik dari sebelumnya.
Wonwoo yang diberi kabar oleh Jake tempo hari akhirnya datang tepat saat Sunoo sadar.
"Huhh.. kamu tau ga? Bunda paniknya setengah mati pas tau kamu ditabrak mobil gini" ujar Wonwoo pada Sunoo.
"Ya gimana, udah terjadi" jawab Sunoo pelan.
"Lain kali hati hati, pokoknya nanti kalo keluar harus sama orang lain, jangan dulu keluar sendiri" omel Wonwoo.
"Iya bun iyaaa"
"Bunda ayo makan dulu"
Wonwoo menoleh pada Jake yang baru saja datang dengan menenteng kantong plastik berisikan makanan.
"Iya taruh dulu disitu jake, sebentar bunda makan" jawab Wonwoo lembut.
Jake meletakkan makanan itu di atas meja kemudian berjalan ke arah ibu dan anak yang sedang berbincang itu.
"Bunda tinggal dulu disini gapapa kan? Biar kamu ada yang jaga" celetuk Wonwoo.
Jake mengangguk. "Iya bun, nanti aku bantu bawa pakaian bunda ke rumah ya, kamar tamu bakal disiapin"
"Kamar tamu?" Bingung Wonwoo.
"Ahh.. maaf bunda, jake lupa ngasi tau kalo sementara ini sunoo tinggal sama jake dan jay dulu. Jadi apartemen sunoo kosong" jelas Jake yang melihat Wonwoo bingung.
"Loh kenapa?"
"Eum.. panjang ceritanya bunda, kalo aku ceritain nanti bunda bingung. Tapi intinya aku ga apa apain sunoo kok bun, kita cuman tidur aja bukan ngelakuin hal lain" kata Jake meyakinkan.
Wonwoo ketawa kecil. "Hahaha, iya jake bunda tau kamu bukan kaya gitu, kalo iya pun gapapa kok, toh kamu juga calon mantu bunda"
"Bun apaan sih" Sunoo yang dari tadi menyimak pun kesal dengan ucapan sang bunda.
"Loh kan bener"
"Iss!"
Jake terkekeh pelan melihat reaksi Sunoo yang terbilang lucu dimatanya itu.
"Kak?" Gumam Sunoo.
"Ya?"
"Kasih aku makan, aku laper" ucap Sunoo sambil mempoutkan bibirnya.
"Ya ampunn lucunyaa, iya sini kakak suapin" Jake mengambilkan makanan rumah sakit untuk Sunoo. Sunoo belum boleh makan sembarangan, jadi cukup makanan yang disediakan dari rumah sakit aja.
"Hadeh, bunda jadi nyamuk deh"
"Bunda makan juga sana, jangan ganggu!" Ujar Sunoo.
"Iya ini bunda makan, ga akan bunda liat kalian berdua"
KAMU SEDANG MEMBACA
LECTURER •|| [JAKENOO]
Fanfic[On Going] ~~^^~~ Semua teman temannya sudah mengakui bahwa Sunoo sangat tidak menyukai dosen yang menyebalkan tapi sayangnya tampan itu. Namun di balik semua itu mereka tidak pernah mengetahui hal besar ini.. ~~^^~~ Warning⚠️ BxB! homophobic or y/n...