Rumah Rafael
06:30"Yuk"
"Bisa jalan sendiri gue!"
"Ya kali gue mau gendong lu. Bau ketek lu ngalah-ngalahin kandang kambing"
"RAFAEL!!!"
Ya begitulah pemirsa-pemirsa yang budiman. Setelah insiden gue yang kena marah sama Rafael. Kali ini, gue sama dia udah balik akrab lagi.
Sebenarnya gue juga bingung. Kapan gue bisa se-akrab ini sama dia? Dan juga apa itu tadi? Dia ngebecandain gue?
Gue? Princess yang baik hati ini?
Aduh Mas... dugun, dugun pan ni hati adek.
Seperti rutinitas yang setiap paginya kita lewati bersama. Gue dan Bapak, menjemput Rafael lalu kita berangkat ke sekolah bareng. Yang udah jelas diantar sama Bapak gue.
Biasanya gue gak turun, dan memilih menunggu Rafael di dalam mobil. Ngebiarin Bapak gue yang melayani si tuan muda bau asem itu. Tapi tadi gue udah kehabisan stok minum. Jadi, dari pada gue harus beli. Mending gue ambil yang gratisan kan?
Eh, lagi adem-ademnya gue nyuri mineral botol kemasan Premium itu. Si ganteng Rafael malah udah main nongol aja. Malah narik tangan gue sembarangan lagi.
Kan hati gue butuh bernafas juga. Jangan dikit-dikit
main sabet aja maksudnya. Kasih aba-aba kek."Lu udah tau tema Drama kita?" Tanya Rafael. saat ini gue dan dia udah dalam perjalanan menuju sekolah.
"Gue tau. Putri ngorok kan?" Ucap gue tanpa perduliin si ganteng ini.
"Gigi lu! Putri Tidur, kali" Jelas terdengar suara tawa dari arah depan. Yang otomatis itu, suara Bapak Gue!
Durhaka sama anak gak sih? Ini Bapak gue?
"Ya sama ae, Raf. Tuh Putri tidur juga pasti bakal ngorok" jawab gue lagi.
"Serah lu dah, Luk. Capek gue lama-lama ngomong sama lu" gue melihat Rafael membuang nafasnya kasar. Terlihat jelas dia menahan emosinya.
"Belum gue apa-apain udah capek aja lu. Gimana gue apa-apain? Pingsan lu?" Mulut Gue! Yang sontak buat Bapak sama Rafael ngelihat kearah gue dengan tatapan aneh.
"Maksud lu?"
"Salah ngomong ya kak?"
Aduh mati gue! Bapak sama Rafael malah berbarengan gini nanya-nya.
"Eh... maksud, Nella itu pak. Hemmm, si Rafael kurang respon sama ucapan Nella. Masa dikit-dikit terserah" jawab gue asal. Yang jelas gue tau si Rafael gak suka.
"Maksud Lu Ap- hmmppp!!" Gue menyumpal mulut Rafael dengan roti. Cemilan adek gue yang gue curi.
"Makan ya, Raf. Makan aja ya"
Gue membesarkan mata gue ke Rafael. Yang menandakan gue memintanya untuk segera membungkam mulutnya itu. Entah keberanian dari mana, tapi melihat gelagat Rafael. Dia gak marah sama sekali, malah dia terlihat menurut. Tapi masih memasang wajah kesalnya.
Apa kabar Bapak gue? Cuman geleng-geleng kepala aja. Udah kaya lihat konser Mbak Deve. JAYA!
Tapi bukan ape-ape ini Rafael gemesin banget. Dengan mulut penuh roti. Ngunyah sambil lihat gue dengan kesal.
Uluh uluhhhhh anak tante Marinka. Boleh gue cuciin aja gak sih?
***
"Oke guys. Berhubung semuanya udah pada kumpul. Kali ini, gue bakal tunjuk beberapa orang yang bakal jadi pemain inti"
KAMU SEDANG MEMBACA
SI BULUK DAN KISAH CINTANYA
Teen Fiction"Eh pangeran kuda liar! Lu gak punya mata apa? Lu gak lihat disini ada princess lagi berdiri? Seenak jidat bokap lu aja buang sampah sembarangan" Seseorang di depannya menatapnya jijik dan menarik sedikit senyum sinisnya. "Bukannya lu emang tempat...