Presdir Choi. Pimpinan perusahaan Choi Crop's. Rela melepaskan berjas mahalnya demi orang yang ia cintai.Donghae saja selaku Asisten pribadinya. Panik ngeliat Siwon tak mengenakan kemewahan ditubuhnya.
Yang ada Siwon mengenakan pakaian kaos biasa. Brewokkan. Tampilannya urak urakkan. Pakai sendal jepit.
Ia keluar dari kantornya. Donghae mengekor dibelakang Siwon dengan sangat tergesa gesa.
Siwon sengaja duduk dilantai beralaskan tiker biasa. Ada mangkuk kecil didepannya. Demi cinta ia rela nyamar jadi orang miskin.
"ASTAGA PRESDIR JANGAN LAKUKAN ITU"teriak Donghae.
"YAK LEE DONGHAE DIAM DIAM!!!!. LIHAT SAJA APA YANG KULAKUKAN. KAU JAUH JAUH SANA!!!!"teriak Siwon.
"Argh"Donghae mengerang prustasi.
Donghae kemudian menjauh dari Siwon. Sang Asisten hanya bisa memperhatikan Siwon dari kejauhan.
"Astaga Presdir. Demi cinta dia rela merendahkan dirinya sendiri"ucap Donghae.Yang lebih parahnya lagi. Siwon menyamar jadi pengemis buta pula. Padahal dia nggak buta. Ada beberapa uang dimangkuk miliknya.
Ada salah satu calon pegawai dikantornya lewat didepan Siwon. Gadis cantik itu dengan sengaja berbuat kasar kepada Siwon dengan cara mendorong tubuh Siwon hingga terjungkal kebelakang. Kemudian gadis itu pergi.
Siwon menggelengkan kepalanya. Lantas kembali duduk dengan benar. Lima menit kemudian ada lagi calon staff laki laki lewat didepan Siwon. Lelaki itu malah dengan sengaja mengambil uang yang ada dimangkuk Siwon.
"YAK ANDA JANGAN KASAR KEPADA ORANG LAIN!!!"teriak Kyuhyun muncul tiba tiba.
"Apa maksudmu?!!!!"teriak orang itu kepada Kyuhyun.
"KAU MENGAMBIL UANG TUAN INIKAN?!!!!. KEMBALIKAN AYO KEMBALIKAN!!!!"teriak Kyuhyun.Donghae syock ngeliat kejadian antara Siwon dan Kyuhyun dari kejauhan. Siwon berdiri. Dengan tongkat special untuk buta ditangan kanannya.
Siwon meraih tangan Kyuhyun. Donghae masih memperhatikannya dari kejauhan.
"Sudahlah. Jangan memperpanjang masalah ini"ucap Siwon.
Brak-Calon staff itu malah mendorong Siwon sampai jatuh kelantai.
"Akh"ringis Siwon.
"Tuan. Anda baik baik saja?"tanya Kyuhyun iapun membantu Siwon berdiri. Kemudian Kyuhyun mengambil tongkat milik Siwon dan mengembalikannya ketangan Siwon.
"Siapa namamu?"tanya Siwon.
"Cho Kyuhyun. Saya baru saja mengajukan pendaftaran sebagai calon pegawai baru diperusahaan ini. Doakan saya semoga keterima kerja disini ya Tuan"ucap Kyuhyun dengan ramah.
Sementara orang yang bersikap kasar kepada Siwon tadi melengos begitu saja. Usai Kyuhyun pamit. Siwon mengakhiri sandiwaranya. Donghae langsung lari mendatangi Siwon.
"Presdir. Gwenchana?"tanya Donghae.
"Nan gwenchana Donghae. Kyuhyun. Tadi Kyuhyun yang menolongku jika dia test wawancara suruh temui dia diruanganku"ucap Siwon.
"Kyuhyun?"tanya Donghae lagi.
"Cho Kyuhyun"ucap Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!