Siwon sibuk nyapu dilantai lima. Dan nggak sengaja dari kejauhan ia ngeliat Kyuhyun.
Kyuhyun nampaknya sedang kelelahan. Hingga akhirnya ia duduk dilantai sambil nyender didinding lorong.
Sambil makan roti pula. Siwon masih mengenakan pakaian Pantry ditubuhnya lantas iapun mendatangi Kyuhyun.
"Hei sedang apa?"tanya Siwon.
"Aku kecapek-an kerja. Bolehkan istirahat sebentar disini Siwon?" Tanya Kyuhyun.
"Tentu boleh Kyu. Nggak ada yang memaksamu kok"ucap Siwon.
Kyuhyun tersenyum. Siwon deg deg-an melihat senyum manis Kyuhyun.
"Kau mau roti?. Tapi punya satu potong aja sih"ucap Kyuhyun.
"Ah Anniyo Kyunnie. Aku tadi sudah makan"bohong Siwon.
Kyuhyun mengerutkan keningnya.
Kruk~~
Kruk~~
Suara perut Siwonpun mendadak bunyi. Kyuhyun kembali terkekeh lantas ia membagi dua rotinya.
"Kenapa harus bohong sih?. Ini roti untukmu makanlah"ujar Kyuhyun.
"Mianhae"cicit Siwon.
Lagi santai santainya. Siwon dan Kyuhyun duduk bareng dilantai.
Tidak lama kemudian ada lima sampai enam orang pegawai. Dari kejauhan yang hendak lewat didepan Siwon.
Sontak mereka kaget ngeliat Siwon ada disana. Kenapa bukan berada diruang kerjanya yang VVIP itu?. Fikir mereka.
Dan salah satu dari mereka. Ada Eunhyuk disana.
"Kalo lewat didepan Presdir kalian harus nunduk dengan sopan"ucap Eunhyuk jalan paling belakang.
Maka lewatlah Eunhyuk dan beberapa Staff lain didepan Siwon. Mereka jalan sambil nunduk.
Kyuhyun agak bingung melihatnya.
"Mari"sapa salah satu Staff kepada Siwon.
Siwon menganggukkan kepalanya. Untuk memberi hormat kepada bawahannya sendiri.
"Eh Siwon kau tau kenapa mereka nunduk tadi sambil lewat didepan kita?"tanya Kyuhyun penasaran.
Tuhkan Kyuhyun agak sedikit curiga?.
"Ah aku juga nggak tau kenapa Kyu?. Mungkin karena rasa saling menghormati aja kali ya"ucap Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!