Setelah semuanya siap. Kyuhyun dan Siwon resmi menikah hari ini.
Pernikahan itu sederhana. Diadakan disebuah Gereja biasa.
Yang hadir tak banyak. Yang hadir hanya Donghae,Eunhyuk,Shindong, Zhoumi dan Leeteuk sebagai saksi pernikahan keduanya.
Cup-Siwon mencium dan melumat bibir manis Kyuhyun. Itu tandanya pernikahan keduanya telah sah dimata Tuhan.
"Senang rasanya ngeliat mereka menikah"ucap Donghae.
"Presdir memilih orang yang tepat untuk menjadikan Kyuhyun miliknya"ucap Eunhyuk.
"Mulai hari ini dan seterusnya kau milikku Choi Kyuhyun"ucap Siwon.
Kyuhyun hanya bisa tersipu malu. Semua orang turut bahagia atas pernikahan Presdir dengan Kyuhyun.
"Eh habis ini kemana Hyuk?"tanya Donghae.
"KeCaffe yuk. Kalo nggak keBar juga bisa"ucap Eunhyuk.
"Oh okelah kalau begitu"ucap Donghae.
Setelah acara pernikahan selesai. Siwon dan Kyuhyun kembali kerumah."Selamat istirahat Tuan muda Siwon. Tuan muda Kyuhyun"ucap Zhoumi.
"Kalian juga istirahat ya. Kalian semua pasti lelahkan"ucap Kyuhyun.
"Ne"ucap Leeteuk.
Siwon dan Kyuhyun masuk kedalam kamar. Shindong,Zhoumi dan Leeteukpun istirahat.
"Kyu. Main kuda kuda-an yuk"ajak Siwon.
"Eh?. Maksudnya gimana Siwonie?" Kaget Kyuhyun.
Kyuhyun sibuk melepas pakaian ditubuhnya. Ia ingin mandi tapi Siwon menggodanya.
"Kita main kuda kuda-an. Aku nggak sabar mau punya anak darimu Kyuhyun sayang"ucap Siwon.
Siwon lantas memeluk pinggang Kyuhyun dari belakang.
"Apa aku bisa hamil Siwonie?. Aku seorang Namja?. Jangan berharap penuh kepadaku"cicit Kyuhyun iapun menundukkan kepalanya.
"Hei. Jangan sedih seperti ini Kyu. Kita baru saja menikah masa kamu udah kayak gini"ucap Siwon.
"Jika aku tidak bisa punya anak. Maka menikahlah lagi Siwonie. Aku ikhlas"ucap Kyuhyun.
Siwon membelalakkan kedua matanya. Ia terkejut mendengar pernyataan dari Kyuhyun.
"Anniyo Kyuhyun. Aku tidak sanggup membagi cintaku dengan orang lain. Cintaku hanya kau"ucap Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!