Setelah infusnya habis. Siwon diperbolehkan pulang kerumah.
Donghae dan Eunhyuk juga udah pulang. Siwon sengaja ngajak Kyuhyun pulang kerumah mewahnya.
Kyuhyun duduk dijok depan mobil Siwon. Siwon yang nyetir mobil mewah miliknya.
Begitu masuk kedalam gerbang rumah kediaman keluarga Choi. Kyuhyun terpelongo melihat interior rumah tersebut.
Mewah dan megah!.
Kyuhyun benar benar takjub. Iapun menurunkan kaca mobilnya dan ngeliatin jalan menuju rumah Siwon.
"Astaga ini benar benar mengagumkan"ucap Kyuhyun.
Siwon tersenyum.
"Semua ini akan menjadi milikmu Kyuhyun. Asal kau mau tinggal bersamaku"ucap Siwon.
"Jinja?"tanya Kyuhyun balik.
"Tentu Choi Kyuhyun"ucap Siwon.
Sesampainya didepan teras. Siwon menghentikan mobilnya. Ia keluar dari mobilnya kemudian membukakan pintu untuk Kyuhyun.
Baru saja Kyuhyun hendak menurunkan kakinya untuk keluar dari mobil. Siwon tiba tiba menyodorkan tangan kanannya didepan Kyuhyun.
Kyuhyunpun memegang tangan Siwon. Lantas ia keluar dari mobil itu.
"Presdir saranghae"bisik Kyuhyun.
Siwon tersenyum.
"Nado saranghae Choi Kyuhyun"ucap Siwon.
Mendengar suara mobil Siwon berhenti didepan teras. Zhoumi langsung membukakan pintu rumahnya. Ia mengenakan styless jas berwarna hitam pekat."Selamat datang Tuan muda Siwon" sapa Zhoumi.
Tak lama kemudian Leeteuk dan Shindong berdiri disamping Zhoumi. Kyuhyun menggandeng lengan kanan Siwon. Siwon dan Kyuhyunpun masuk kedalam rumahnya.
"Annyeonghaseyo Tuan muda Siwon" sapa Shindong dan Leeteuk secara bersama-an.
"Dia siapa Siwonie?"tanya Kyuhyun.
"Perkenalkan ini Cho Kyuhyun sebentar lagi marganya akan berubah menjadi marga Choi. Aku akan menikah dengannya. Kenalkan Kyu mereka Zhoumi,Leeteuk dan Shindong. Mereka bertiga adalah Bodyguarku. Jika aku sedang bekerja kalau ada apa apa kau bisa memanggil mereka"ucap Siwon.
"Annyeonghaseyo Cho Kyuhyun imnida. Salam kenal"ucap Kyuhyun memperkenalkan diri kepada Zhoumi,Shindong dan Leeteuk.
"Annyeong Kyuhyun~sii"sapa Zhoumi,Shindong dan Leeteuk secara bersama-an.
"Ayo Kyu. Kita kekamar"ucap Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!