Beberapa hari kemudian. Seperti biasa. Donghae menjemput Siwon kerumahnya.
Setelah mandi,mengenakan pakaian dan sarapan pagi. Siwon pergi kerja. Ia duduk dijok belakang mobil. Donghae yang nyetir mobil.
"Apa jadwalku pagi ini?"tanya Siwon.
"Ada rapat dengan dewan direksi Presdir"ucap Donghae sambil fokus nyetir mobil.
Siwonpun mengambil koran disampingnya. Lantas membukanya dan mulai membacanya dengan santai.
Dua puluh menit berlalu. Sampailah Siwon dan Donghae didepan gerbang Perusahaan Choi Crop's.
"Kajja. Kita turun!"ucap Siwon sambil melipat koran ditangannya secara sembarangan dan menaruhnya kembali dijok tepat disampingnya.
Baru saja Siwon hendak membuka pintu mobilnya. Tidak sengaja ia ngeliat Kyuhyun masuk keperusahaannya sambil membawa sebuah map ditangannya.
Siwon membulatkan matanya. Ia kembali menutup pintu mobil secara sembarangan.
"A ada apa Presdir?"tanya Donghae.
"Pakai jasku Donghae. Palliwa!!!" Teriak Siwon.
Siwon melepas jas ditangannya. Lantas memberikannya kepada Donghae. Donghae sebagai asisten pribadi Siwon ya nurut nurut aja disuruh oleh Siwon.
Hingga akhirnya Siwon mengenakan kemeja saja ditubuhnya. Dasinyapun juga udah ia lepas.
"Mulai hari ini kaulah Presdir disini jebal Donghae bantu aku dekat dengan Kyuhyun~sii"ucap Siwon.
"Heh?!!!. Tapi Presdir!!!!"kaget Donghae.
"Jebal jebal"ucap Siwon.
Donghae menarik nafasnya. Kemudian membuangnya melalui hidung mancungnya.
Dengan sangat terpaksa. Donghae mau menerima tawaran dari Siwon dengan berpura pura menjadi presdir. Dari pada nanti dipecat.
Siwon dan Kyuhyun ketemu dilobi lantai satu.
"Annyeong"sapa Siwon.
"Eoh annyengohaseyo. Cho Kyuhyun imnida. Kamu salah satu karyawan disini ya?"tanya Kyuhyun lagi.
"Iya. Saya salah satu karyawan disini. Kamu mau lamar kerja disini?"tanya Siwon.
"Iya. Aku gugup sekali. Oh ya namamu siapa?"tanya Kyuhyun lagi.
"Choi. Choi Siwon"gugup Siwon iapun bersalaman dengan Kyuhyun.
"Astaga. Tangannya mulus sekali"Siwon membatin.
"Salam kenal Siwon~sii"ucap Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!