Dikamar Wonkyu
"Ini kamar siapa Siwonie?"tanya Kyuhyun.
"Kamarku"ucap Siwon.
"Kamarmu?. Lalu kamarku dimana?"tanya Kyuhyun balik.
"Disini"ucap Siwon.
"Eh?!"kaget Kyuhyun.
"Kau lupa Choi Kyuhyun. Mulai hari ini dan seterusnya kau adalah milikku. Ingat itu baik baik"ucap Siwon.
"Aku nggak mau!. Aku mau kamar yang lain"ucap Kyuhyun.
Baru saja Kyuhyun hendak melangkahkan kakinya keluar dari kamar Siwon. Tiba tiba Siwon menarik tangan Kyuhyun kemudian menghempaskan tubuhnya keatas kasur.
"Akh"ringis Kyuhyun.
"Kau milikku Kyuhyun"ucap Siwon penuh penegasan.
Siwon mengekang tubuh Kyuhyun. Meski Kyuhyun berusaha brontak tapi ia tak bisa berbuat apa apa.
"Ah Siwonie ah"desah Kyuhyun.
"Mendesahlah jika berada diatas ku Kyu"bisik Siwon.
Kedua kaki Kyuhyun mengangkang terbuka lebar. Siwon menciumi ceruk leher Kyuhyun bahkan sesekali menggigitnya hingga membuat tanda kissmark dimana mana.
"Lepas ah lep as"desah Kyuhyun.
Mendengar suara desahan Kyuhyun. Bukannya berhenti. Siwon malah semakin menjadi jadi dengan perbuatannya saat ini.
Hingga terjadilah adegan 🔞 ya.
Tubuh keduanya menyatu. Bahkan tak mengenakan sehelai pakaian pun. Keduanya begitu menikmati permainan itu diatas kasur king size.
Diluar kamar Wonkyu
"Heh kalian berdua!. Sibuk banget sih pada mau ngapain"ucap Shindong.
Zhoumi sibuk nelpon salah satu Partnernya.
"Mau nyiapin pernikahan buat Tuan muda Siwon. Besok dia mau nikah sama Kyuhyun"ucap Zhoumi.
"Pernikahannya sederhana aja sih. Nggak mewah yang penting sah Dimata Tuhan. Itu yang Tuan muda Siwon minta"ucap Leeteuk lagi.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!