Siwon setiap sepulang kerja. Setelah makan malam bersama Kyuhyun.
Siwon selalu menggagahi lubang milik Kyuhyun. Setiap malam. Katanya biar Kyuhyun cepet hamil.
Siwon dan Kyuhyun ingin sekali memiliki keturunan. Bahkan lihatlah keduanya tak mengenakan pakaian satu helai ditubuh keduanya. Dan keduanyapun menyatu dibawah selimut tebal.
Namja tampan itu membelai mulus pipi chubby Kyuhyun.
"Sangat beruntung aku bisa memilikimu Kyuhyun. Saranghae" bisik Siwon.
"Nado saranghae Siwonie"ucap Kyuhyun.
Cup-Kyuhyun mencium telapak tangan Siwon.
"Tidurlah Kyunnie. Aku akan menjagamu"ucap Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Tubuh keduanya masih menyatu diatas kasur.
Uh!. Romantis banget sih pasangan ini.
Tak terasa usia pernikahan Siwon dan Kyuhyun kini menginjak satu tahun. Bahkan setelah menikah Siwon melarang Kyuhyun untuk tak bekerja lagi diperusahaannya.
Siwon bilang. Biar Kyuhyun fokus mengurus rumah tangga dan juga mengurus dirinya.
Ya Kyuhyun sih nggak masalah. Oke oke aja. Karena Fikir Kyuhyun. Setelah dirinya menikah harus menuruti semua apa yang dipinta oleh sang suami.
"Baby aku pergi kerja dulu ya"pamit Siwon seperti biasa.
Cup-Siwon mencium kening Kyuhyun.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Awalnya nggak masalah.
Ketika Siwon melangkahkan kakinya hendak keluar dari rumahnya. Tiba tiba perut Kyuhyun mendadak mual.
"Tuan muda Kyuhyun!"teriak Shindong.
Kebetulan Shindong juga berada diruang tamu. Kyuhyun bergegas lari kewastapel dekat kamar mandi.
Hoek
Hoek
Pagi itu. Kyuhyun memuntahkan semua isi perutnya. Yang ternyata hanyalah cairan bening saja. Perutnya benar benar mual.
Siwon setengah berlari. Menyusul Kyuhyun.
"Kyunnie. Baby kamu kenapa?!"kaget Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!