"Siwonie. Ayo kita pulang aku lapar" ujar Kyuhyun sambil menarik ujung baju Siwon.
Siwon menoleh kearah Kibum. Kebetulan Kibum berdiri disamping Siwon kala itu diruang UGD.
"Ya sudah Kyuhyun~sii boleh pulang tapi anda selesaikan administrasi dulu disebelah sana baru infusnya kami lepas"ucap Kibum.
"Baby. Aku tinggal dulu ya"pamit Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Siwon mencium kening Kyuhyun lalu pergi kebagian administrasi.
Setelah semua administrasi telah diurus Siwon. Infus dilepas oleh Perawat. Siwon dan Kyuhyun bisa pulang.
Shindong langsung lari menyiapkan mobil untuk Kyuhyun. Sementara Siwon memapah tubuh Kyuhyun sambil berjalan keluar dari ruang UGD.
Sesekali Siwon membelai perut rata Kyuhyun. Iapun tersenyum. Zhoumi dan Leeteuk berada dibelakang sepasang suami istri itu.
"Kamu sangat bahagia sekali?"tanya Kyuhyun.
"Tentu. Karena disini telah tumbuh malaikat kecilku Kyuhyun"ucap Siwon.
Didalam mobil
Siwon dan Kyuhyun duduk dijok belakang mobil. Sementara Leeteuk mengemudi mobil milik Siwon.
Zhoumi dan Shindong ada dimobil Kyuhyun yang satunya lagi.
"Eum... Siwonie"ucap Kyuhyun.
"Ne?"tanya Siwon.
"Aku lapar mau makan"ujar Kyuhyun.
"Ne. Ne kita makan dilestoran ya Baby. Teuk kau dengar itu?"ucap Siwon.
"Iya Tuan muda"ucap Leeteuk.
Dilestoran
Kali ini Kyuhyun mengizinkan Leeteuk,Shindong dan Zhoumi untuk makan bersama. Meski awalnya Siwon menolaknya tapi kalo udah sama Kyuhyun. Hati Siwon luluh.
"Wah makanannya banyak sekali"ucap Kyuhyun."Makanlah yang banyak Baby. Biar anak dalam perutmu juga tetap sehat"ucap Siwon.
Merekapun mulai makan dengan lahapnya. Tiba tiba saja salah satu waiters mengambil remot tv kemudian menyalakan tv dilestoran itu.
Ditv ada acara tentang gosip gitu. Kyuhyun menontonnya dari jarak jauh.
Berita hari ini. Mark Tuan telah kembali ke Korea Selatan setelah sekian lama ia berada di Belanda.
Kemudian beberapa wartawan tv langsung menyorot wajah tampan Mark Tuan. Kedua mata Kyuhyun terbelalak kaget melihatnya.
Siapa Mark Tuan bagi Kyuhyun?.
"Siwonie"ucap Kyuhyun."Ya"ucap Siwon.
"Aku ketoilet sebentar"pamit Kyuhyun iapun berdiri dari bangkunya.
"Aku temani ya"ucap Siwon.
"Anniyo. Tidak perlu Siwonie. Aku cuman sebentar aja kok"ucap Kyuhyun.
Siwon dilanda bingung. Kyuhyun pergi seorang diri kekamar mandi. Kyuhyun berdiri didepan cermin besar yang ada didalam kamar mandi.
"Dia telah kembali. Dia telah kembali Mark Hyung"cicit Kyuhyun matanya memanas seketika menahan air matanya agar tak menetes begitu saja.
"Aku takut. Dia akan melukai Siwon dan juga calon anakku"Kyuhyun membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Presdir Saranghae(Wonkyu)The End
FanfictionKetika Presdir jatuh cinta. Bikin anak buah dan staffnya pada heboh!