»»----> ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑎𝑙𝑙 <----««
.
.
.
.
.
.
Sekarang posisinya Sakura tengah di tarik tarik oleh Nirei karena pemuda bersurai orange tersebut tidak sabar untuk memasuki sekolah baru mereka.
Bersemangat sekali, padahal tadi sempat di kroyok beberapa pengganggu di gang.
Karena menyelamatkan sseorang gadis bercelemek, namun gadis tersebut menemukan Sakura lalu meminta bantuan.
"Cepatlah sakura-saaan!"
"Diamlah, aku lelah setelah bertarung."
"Bytheway rotinya enak."
"Oh?! Itu dari toko saboten 'kan? Memang, roti di sana enak-enak walaupun dingin- eh? Sakura-san... Ayolah cepat."
"Pergilah duluan jika kau sangat buru-buru."
....
Tap
Tap
Tap
Melirik gedung sekolah menengah atas yang di penuhi banyak lukisan di berbagai tempat-tempat tertentu seraya mengingat kembali kejadian dimana seorang pemuda bergigi runcing mengaum marah pada para pengganggu kemarin.
Tap.
Sakura berhentikan langkahnya sambil memandangi atas gedung sekolah.
'Aku.. Akan dapat lebih mudah bertemu dengan banyak orang kuat di sini.'
"Sakura-san kemari-kemari!"
Tiba-tiba Nirei memanggil dan melambaikan tangannya ke atas mengisyaratkan Sakura untuk mendekat.
'Kenapa lagi sekarang?'
Sakura mengikut saja, ternyata Nirei sudah menemukan pintu masuk sekolah. Namun mereka berdua berhenti sejenak guna melihat nama-nama yang tertera di sana.
"Woah, ini nama para peserta didik!"
"Didik apa? Disini akademiknya kurang kau tau? Aku tidak suka itu."
Nirei menoleh bingung, "hee? Benar apa katamu sakura-san. Tapi ini adalah nama-nama kita!"
'Huhhh.. Cepatlah, aku bisa muak.'
Nirei seketika memekik senang mendapati dirinya satu kelas bersama Sakura, "kita satu kelas sakura-san!!"
"Ck, aku tau...!!"
"Jangan terlalu senang begitu, semua orang sama saja apa bedanya?" Sakura berucap, lalu berjalan untuk masuk ke dalam gedung.
Tetapi langkahnya terhenti akibat Nirei yang memasang raut wajah ketakutan, bingung menjadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our strong girl‼️ [ Wind Breaker x Readers ]
RomanceSeperti kebanyakan cerita yang ada, di sini menceritakan seorang gadis cantik yang memiliki penyakit Fictophilia yang bereinkarnasi ke dalam dunia anime, yang lebih jelasnya ke isekai. namun dalam keadaan tertidur, saat bangun gadis itu sudah berad...