The cheers and the returning spirit are burning hot! chapter 6

1.6K 232 11
                                    

»»————> ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑎𝑙𝑙 <————««

.

.

.

.

.

.

Suara sorak sorai terdengar nyaring oleh para warga kota, karena keberhasilan mereka yang sudah memenangkan pertarungan.

"Nak, kau melindunginya dengan baik!"

"Kau begitu hebat nak.."

"Sangat keren!"

(Name) dapat melihat secara jelas bahwa Sakura sekarang tengah di kerubuni orang-orang karena berhasil melindungi kotoha dari bahaya.

Sebenarnya bukan hanya itu saja.

"Gue harus diam di sini? Nggak banget astaga.." Gumam (name) malas.

Namun tatapannya teralihkan pada empat orang dari boufuurin, "...( ͡°_  ͡°)??"

(Name) sebenarnya tak sengaja ber-kontak mata pada salah satu dari mereka, di tambah orang itu tidak mengalihkan pandangannya sama sekali.

Membuat (name) menatapnya datar tanpa minat sama sekali, walaupun ia tau siapa orang tersebut.

'Dia... Siapa? Sangat asing di mata ku.' Batin seseorang, seraya menggigit permen yang berada di dalam mulutnya..

Sakura akhirnya sedikit melirik ke arah gadis yang ia panggil dengan sebutan aneh.. Setelah dirinya menghantam jatuh salah seorang berandal yang ingin kembali bangkit.

Gadis itu ternyata tengah berdiri sambil memegang tongkat baseball.

'Sial sekali... mengapa posenya seperti ingin memukuli seseorang.'

Sedangkan (name) merotasi matanya merasa sangat, sangat, malas.

'Kapan ini akan berakhir?'

.

.

.

.

.

.

»»————> 𝑏𝑦𝑒 𝑖𝑛 𝑡ℎ𝑒 𝑛𝑒𝑥𝑡 𝑝𝑎𝑟𝑡🌷<————««

 Our strong girl‼️ [ Wind Breaker x Readers ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang