chapter 3

2.2K 254 17
                                    

🎉WELCOME TO, HAPPY READING🎉
.

.

.

.

.

.

.

"Aku mungkin tidak bisa menolong mu dalam bertarung, tapi aku bisa menjadi pemandu mengenai kota ini, dan orang-orangnya juga."

"???..."

"sampai ke puncak!!"

"!!!!"

☆★☆

*Fuurin High*

"Tahun baru, dan sebuah permulaan baru. Aku menyambut mu, tahun pertama."

☆★☆

"Sakura-san!! aayoolaahhhh!!! Ayo kita pergi!!!"

Nirei terus saja menarik Sakura untuk lekas bergegas ke sekolah baru mereka, namun sayangnya sakura tengah makan sesuatu. Tentu itu menunda perjalanan mereka.

Sakura be like: "Sopan kah tarik-tarik orang lagi makan?"

"Diamlah, aku lapar setelah berkelahi." Ucap sakura kesal, orang lagi makan di tarek.

"kau begitu terburu-buru, mengapa kau tak pergi duluan saja?"

"Aku menunggu mu! Jadi cepatlah!!" Jawab Nirei tak sabaran.

Huhhhh... Pada akhirnya sakura juga Nirei sama-sama memasuki kawasan fuurin high. Nirei yang begitu excited dan berbanding terbalik dengan sakura yang biasa saja.

Sang ambisius tersebut berjalan dan berjalan sambil melihat-lihat suasana juga keadaan bangunan tempat nya akan menuntut kebenaran bersama banyak teman.

Sampai di mana Nirei berteriak, "Sakura-san! Sebelah sini!!"

"Apalagi sekarang?" Gumam sakura.. Sepertinya ia sudah lelah menghadapi Nirei yang begitu hiperaktif.

"Kelas distribusi!"

"Seperti mainan bersejarah saja.."

"Um, um! Benar.. Ah, biarkan aku memeriksa."

Nirei kemudian meneliti setiap nama di papan yang sudah tertera, untuk memastikan bahwa namanya juga nama sakura berada di sana.

"Woah!! Kita sekelas sakura-san!!" Heboh Nirei setelah berhasil menangkap namanya sekelas (1-1) bersama sakura.

"Baiklah, baiklah! Tapi tetaplah tenangkan dirimu!"

Sakura mulai merasa jengkel akibat perbuatan Nirei yang terus-terusan bersemangat seperti kali ini, bocah bersurai kuning or pirang ini tengah menaik turunkan tangan Sakura secara cepat.

"Aku penasaran ada siapa lagi di sini!" Ujar Nirei sekali lagi untuk menatap papan nama + kelas.

"Waaahhh!! Mereka juga ada di sini!"

 Our strong girl‼️ [ Wind Breaker x Readers ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang