HAPPY READING~
.....
"Emang gitu yah? Harus pingsan pura-pura dulu supaya terlihat op, mari kita lihat.."
(Name), sebenarnya sudah tau jika Hiiragi tak akan kalah. Malahan ialah yang akan memenangkan pertarungan bersama seseorang yang dari kecil mengagumi Hiiragi.
(Name) lalu bangkit dari duduknya dan berjalan ke atas panggung, perlakuannya ini menyita semua perhatian padanya.
"Apa yang akan gadis itu lakukan?"
"Apakah dia akan menggantikan Hiiragi?"
"Heyyy!! Menyingkir lah!"
"Sako tolong hajar dia!"
Anggota Boufuurin memandang tajam ke arah para penonton yang menyoraki (name), bahkan Chouji sendirilah yang mengarahkan semua bawahannya untuk diam.
"Woi om." Panggil (name) berjongkok di samping Hiiragi, sako yang melihat perlakuan itu mengerutkan alisnya tak mengerti.
Tidak mendapatkan jawaban, (name) kemudian bangkit dari jongkoknya dan menghadap sako dengan wajahnya yang datar, "kau tau 'kan? Om adalah jendral surgawinya Boufuurin. Jadi.." (Name) lalu menepuk-nepuk pundak sako, "semoga nggak nyesel deh, jangan muntah darah yah? Kasian gue liatnya lama-lama." Sebelum akhirnya gadis itu berlenggang turun dari panggung.
Namun langkahnya terhenti karena sedikit melirik malas jendralnya yang belum juga bangkit dari pingsan prank nya, "bangunlah woi, agresiflah setelah itu."
(Name) lalu kembali duduk di samping umemiya, apakah jendralnya akan bereaksi karena bukan berkat Sakura? Yah seharusnya begitu.
'Apa-apaan gadis itu...' Batin sako, seraya terus memandangi (name) dalam diam.
Hingga tiba-tiba bahunya kembali tertepuk oleh seseorang, di saat ia menengok ternyata pelakunya adalah Hiiragi yang sudah bangun.
'Benar-benar gadis menarik, walaupun panggilan aneh yang kau layangkan padaku, itu seperti tak masalah sekarang.' Hiiragi, dalam hatinya merasakan sesuatu di saat ia ketahuan hanya pura-pura untuk mengelabui sako, (name).. Entah mengapa membuat sang pria semakin bersemangat.
"Apa yang kau lakukan (name)-chan?" Tanya umemiya dengan pandangan yang bingung.
"Tidak ada." Balas sang empu acuh, dan umemiya hanya bisa menghela nafas karena gadis di sampingnya ini terlewat acuh.
Sakura yang tadinya ingin protes mengapa Hiiragi sangat cepat kalah mengurungkan niatnya dalam-dalam ketika dengan jelas melihat perlakuan (name) beberapa saat lalu.
"Apa yang dia katakan? Sampai membuat gigi runcing itu bangun?" Gumam Sakura kesal.
"Hahaha~ Hiiragi-san tampak sangat bersemangat bukan begitu?" Ujar Suo, seraya melirik cara pandang jendralnya yang aneh.
"T.. Tapi mengapa Hiiragi-san tidak cepat memulai pertarungannya?" Nirei ikut menimpali.
Chouji menjadi geram sendiri,"Ayolah cepat! Jangan tatap gadis itu!" Teriaknya pada Hiiragi.
"Seperti ada sesuatu." Gumam Jou menghunus tajam ke atas panggung.
....
Pertarungan sudah berlangsung lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our strong girl‼️ [ Wind Breaker x Readers ]
RomanceSeperti kebanyakan cerita yang ada, di sini menceritakan seorang gadis cantik yang memiliki penyakit Fictophilia yang bereinkarnasi ke dalam dunia anime, yang lebih jelasnya ke isekai. namun dalam keadaan tertidur, saat bangun gadis itu sudah berad...