Entrée

139 1 0
                                    

ÉPIPHANIE (é-piph-a-nie)

(n.) A moment when you suddenly feel that you understand, or suddenly become conscience of something that is very important to you.

Maalik Özkan, seorang dokter berumur 32 tahun yang selama hidupnya hanya fokus mengemban pendidikannya bertemu dengan Aliyah Hafshah, wanitanya yang dicintainya. Maalik akan terus mengejar Aliyah dan meyakinkannya bahwa ia akan mencintainya dengan sepenuh hati.


*****

ÖZKAN COUSINS

Mengenal lebih jauh dengan Özkan Cousins:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengenal lebih jauh dengan Özkan Cousins:

1. Maalik Özkan, keturunan Turki-Indonesia, cucu pertama dari Özkan Family, anak pertama dari Ayah Mirza Özkan dan juga Bunda Ajeng Parahati, Kakak kesayangannya Elif Özkan.

2. Mavi Özkan, cucu kedua dari Özkan Family tapi seumuran sama Maalik lebih muda beberapa bulan. Anak pertama dari Baba Metin Özkan dan juga Anne Aishe Güzel. Kakak dari si Kembar, Alina dan Altan Özkan.

3. Alina Özkan, punya kembaran namanya Altan Özkan tapi dia lahir lebih dulu, cucu ketiga Özkan Family. Anak dari Baba Metin Özkan dan juga Anne Aishe Güzel.

4. Altan Özkan, Adik kembaran sama Alina Özkan, cucu keempat Özkan Family. Anak dari Baba Metin Özkan dan juga Anne Aishe Güzel.

5. Elif Özkan, keturunan Turki-Indonesia, cucu terakhir Özkan Family sekaligus adik kesayangan semua orang termasuk Maalik. Anak dari Baba Mirza Özkan dan juga Anne Ajeng Parahita.

genre: romance, life, family, slight comedy.

© 05-06-2024

Disclaimer: this story is only fictional. If there are similarities in the names of characters, places of events or stories, it is just a coincidence and there is no element of intention.

ÉpiphanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang