Give Me Your Forever
; About Sequoia.--
--
--(Cerita ini aku persembahkan untuk readers ku Jiminjeongcross29 karena beliau ngasih ide untuk buat cerita Winrina, i hope you and you all guys love my story hehe)
Cerita ini juga adalah short story yang akan ada 20 chapter didalamnya, dan juga cerita lokal.
Kalian bisa STOP menjadi silent reader dan memberikan cerita ini VOTE dan KOMENTAR agar kita memiliki hubungan Simbiosis Mutualisme, yang dimana aku memberikan karyaku untuk kalian baca dan kalian balas memberikan VOTE dan KOMENTAR sebagai balasan apa yang telah aku berikan.
Terima kasih atas perhatiannya!
--zare
-
-
-SEQUOIA (suh.kwoy.uh); cantik/indah. Arti dari cantik/indah dari Sequoia ini berarti memberikan kedamaian. Setelah lulus dari bangku SMA, Mahesa atau kerap disapa Mahes ini memutuskan untuk membuat sebuah toko roti dan juga bisa disulap sebagai kafe di suatu kota yang terletak di dekat-- tapi tidak terlalu dekat juga-- sebuah universitas, yang dimana ia juga mengenyam pendidikan kuliah disana sebagai seorang mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis.
Meskipun harus mengatur waktu antara belajar dan juga berbisnis, Mahesa bisa melakukan keduanya. Bahkan ia mengajak teman-temannya untuk singgah di toko nya dan mempromosikannya pada mereka hingga sedikit demi sedikit pelanggan pun mulai bertambah.
Seiring berjalannya waktu, Mahesa memiliki beberapa karyawan yang ia percayakan bisa untuk menjaga toko sewaktu ia sedang disibukkan oleh kuliahnya. Dan kepercayaannya pada mereka pun tidak sia-sia karena mereka terbilang sangat jujur dan dapat diandalkan.
Dan sampai saat ini, karyawannya pun masih setia bekerja untuknya dan rata-rata umur mereka tidak jauh, bahkan ada yang sedikit lebih muda dari Mahesa pribadi.
Hari ini adalah hari cutinya Mahesa sebagai seorang budak korporat, daripada hari ini ia berdiam diri di rumahnya, lebih baik datang ke Sequoia dan sedikit membantu juga memantau toko yang sudah satu pekan ini ia sedikit sisihkan perhatiannya karena Mahesa di waktu itu sedang berdinas di negara tetangga bersama dengan atasannya.
Ia memantau dari jauh tentunya, tetapi tidak intens. Dan kali ini, ia ingin lebih dulu sampai daripada para karyawan-karyawan nya alias ia akan datang sedikit lebih pagi.
Dengan menggunakan motornya agar lebih cepat dan juga bisa sat-set, Mahesa telah sampai di Sequoia tidak kurang dari satu jam. Dikarenakan lokasi rumah yang ia tempati dan tokohnya tidak terlalu jauh, dan Mahesa memilih lokasi disini agar tidak memakan waktu banyak.
Mahesa kemudian memarkirkan motornya, dan berjalan menuju pintu. Oh tentu saja ia memiliki kunci untuk bisa masuk kedalam, akan terlihat sangat aneh jika seorang pemilik toko tidak memiliki kunci untuk masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Forever || Winrina
FanfictionJudul cerita ini terinspirasi dari lagu Zack Tabudlo - Give Me Your Forever. --- Mahesa Januarka, adalah pemilik dari toko roti yang telah ia rintis dari nol dengan nama toko "Sequoia", letaknya tidak jauh dari sebuah gedung sebuah universitas terk...