"Aaaaaaaaa" salma semakin berteriak kala ia melihat rony di depannya,salma ingin membalikan badannya,tetapi rony menahannya.
rony memegang dagu salma dan langsung mencium bibir salma,salma memberontak berusaha melepaskan ciuman itu tetapi rony malah menggigit bibir itu.
"ahh"desah salma saat rony menggigit bibirnya, Rony semakin dibuat nafsu ketika salma mengeluarkan desahan dan membuka mulutnya,membuat rony mempunyai kesempatan lebih untuk merasakan mulut salma."lepasshhh ahhss" rony seakan tidak mendengar ucapan salma, dikarenakan ia sudah disulut oleh nafsu ketika salma tidak memakai apa apa.
rony turun pada leher putih salma,ia mulai menjilat, menggigit leher itu hingga muncul tanda kepemilikan rony,salma lagi lagi mendesah,merasa geli akan tingkah Rony terhadap dirinya.
tangannya tak tinggal diam,ia meremas payudara salma itu tanpa penghalang apapun."ahhhhh tt lo gede banget"desah Rony terdengar di telinga salma,di dalam hati salma tidak henti hentinya meminta pertolongan kepada tuhan nya
rony menggendong salma ke ranjangnya dan langsung menindih tubuh salma itu.
"lo bangunin adik gua,sekarang lu harus nidurin dia lagi"
kata rony melepas semua pakaiannya,lalu menindih kembali tubuh salma."lepasss banggg,salma gamau"salma berusaha bangkit dari ranjang, lagi lagi rony mencegahnya.
rony kembali mencium bibir salma,seakan tak ada hari esok bagi Rony.
"mphh banggghhh lepashh"ucap salma di sela sela ciumannya."mau main dimana ahh?"ucap rony di sela aeka ciumannya.
"jangann banghhh lepashh"
"kamar mandi?"
"salma gamauu ahhh lepashh"ucap salma mendorong tubuh rony dari atasnya,tetapi nihil tidak berhasil.salma merasa mulut rony bau,bau alkohol ia sadar bahwa rony sedang tidak sadar apa yg skrng ia lakukan.
"oke let's go kamar mandi"kata rony langsung menggendong Salma ala koala menuju kamar mandi.
"banggg,sadarrr sadarrrr lo mabukk hikk hikss"tangis salma kini terdengar di seluruh ruangan, namun tak bagi rony.
rony duduk di dalam bathtub dengan salma di pangkuannya,salma terus menangis ketika ia merasa ada yg mengganjal di bawah sana.
rony merapikan rambut salma yg berantakan,ia tersenyum tipis, mengusap ranum merah salma.
"mau w.o.t sayang?"Salma menggeleng,ia tak tau apa arti itu
"ok lo di bawah"rony mendudukkan salma di bawahnya,rony duduk di pangkuan salma dengan kaki salma yg mengangkang rony dengan kaki yg memeluk pinggang Salma."bangh berattthhh ashh"
telinga Rony buntu,seakan tak mendengar apa yg di ucapkan oleh Salma. rony mulai mencium bibir salma,meremss payudara salma kuat membuat Salma kesakitan."bangghhh stophhh,salma gamauu ahss"
"hikss hikss tolongin Salma"
"ahh"lenguh rony
rony menyalakan keran yg ada di bathtub,tak lama kemudian tubuh mereka terendam oleh airnya.
rony menuntun kejantanannya kedalam milik salma,milik salma terasa sempit.
"ahhh sakitthhh,bangggh stoppp"
"lo sempit banget shhh enak"
1kali hentakan kejantanannya tak masuk, kedua tak masuk,untuk ketiga kalinya Rony menyentakan miliknya dan berhasil,ada bercak darah yg mengalir di milik salma,pecah perawan.
"AHHHHHHHH SAKITHHHHH"desah salma terdengar di seluruh ruangan,sumpah itu sakit.
"terus mendesah sayangg,eughh"
salma merasa jijik mendengarnya.Rony mulai memaju mundurkan pinggulnya,membuat salma kesakitan,rony keenakan,ia tak lupa meremas payudara salma.
"shhh ahhh bangghh paull tolongin salma hiks hiks aah"
"ahh enak bgt anjing,lo enakk shhh"
setelah sekian lama, mereka berdua mencapai puncaknya,rony menggendong tubuh salma ke atas ranjangnya,ia menindih tubuh salma lagi
"banghh stopp,sadarrrhhh salmaa gamau, salma cape hiks hiks"
"lo udah keluar banyak tadi,gua baru sekali,gua belum puas"
rony mulai lagi dengan memasukan kejantanannya kedalam milik salma,rasanya sama,sempit.
"ahh sempittr bgt loo""banghhh shhh shhh hiksss hiksss"
salma pingsan,ia lelah,lelah menangis,berteriak, apalagi tubuh nya yang sekarang sudah di jama oleh sahabat kakak nya sendiri.
"ahh ahh"desah rony
"ahss ahh ahh enak bgt lo anjinggggg"
"ahhh ahh"
"gua mau nenen"
ia masih memaju mundurkan pinggulnya,rony membawa wajahnya mendekat ke payudara salma,memainkan nipple nya,lalu memasukkan itu kedalam mulutnya,rony mengambil selimut untuk menutupi kegiatan mereka,ia masih memaju mundurkan sesekali mendesah keenakan.
"ahh sh ahh"
"tt lo enak"
tak lama kemudian,rony mencapai puncak nya,ia melihat kebawah, melihat penyatuan mereka, tersenyum penuh nikmat,rony mundur dengan melepas miliknya,menatap milik salma yang penuh cairan rony,menjilat cairan itu yang keluar saking penuhnya.
rony mendekat ke wajah salma,mencium bibir nya,melumat sebentar.
"gua sayang sama lo"
rony ambruk di sebelah tubuh salma dengan wajah yang menyusu di payudara salma,ia memeluk gadis itu yg sekarang sudah tidak gadis.
terimakasih yang udah baca cerita ku ini,jangan lupa vote ya mentemen
KAMU SEDANG MEMBACA
"gua bakal tanggung wajab"
Cerita Pendek"ini salah gua,sorry" "gua benci sama lo" "gua bakal tanggung jawab kalo lo hamil"