1👾

1K 57 5
                                    

"Leo.." Panggil seorang pria tua..

Pria dengan pakaian khas raja tersebut menggerakan tangannya ke arah seorang pria dengan wajah manis namun mempunyai aura tegas..

Menyuruhnya untuk mendekat dan duduk di samping sang raja..

Kursi raja yang berukuran besar tersebut mampu menampung ayah dan anak yang tak lagi muda tersebut..

Setelah pria berwajah manis dengan aura tegas tersebut duduk.. Sang ayah, atau sang raja langsung saja mengelus punggungnya lembut..

"Aku sudah tua.. Umurku bahkan sudah melewati setengah abad.. Sudah saatnya kerajaan ini ku serahkan padamu.. Tapi.." Ujaran sang raja tertahan sebentar, kala sang raja batuk pelan..

"Ta-uhuk-tapi.. Kau belum memenuhi syarat terakhir untuk menjadi penerus kerajaan.." Lanjut sang raja lagi..

Sang anak hanya diam sambil mengelus pelan tangan sang ayah..

"Kau sudah berumur cukup.. 20 tahun bukan"

"34 yah.." Ujar sang anak memotong..

"Nah, 34.. Kemudian kau juga sudah bisa memimpin pemerintahan dengan baik.. Kementrian menurut padamu dari pada aku.. Kau juga telah mengambil hati rakyat.. Kau hanya kurang syarat terakhir.. Kau tau itu bukan.." Tanya sang raja dengan wajah jenaka..

"Ck.. Aku hanya butuh pasangan bukan?" Tanya sang anak malas..

Percaya atau tidak.. Bagi pria sedewasa dirinya.. Ia bisa, dengan mudahnya mengurus pemerintahan.. Bahkan negara saat ini sudah ada di tangannya..

Tapi.. Ya itu.. Pasangan hidup.. Adalah hal yang paling membuat Lee Ou Yin  atau yang akrab di sapa Leo mengerang kesal..

"Besok pagi... Aku akan menyebarkan undangan dansa yang akan di adakan pada malam esok.. Di balirung kerajaan kita.. Besok malam, kau pilihlah seorang pasangan yang bagimu cocok.. Paham" Ujar sang raja tegas..

"Arghhh.. Tidak bisakah jangan mengadakan hal seperti itu? Sungguh.. Aku malas sekali yahh" Rengek leo sambil memeluk lengan ayahnya..

"Tidak.. Ayah akan tetap mengadakan acara tersebut.. Ayah juga tidak sabar menimang cucu" Ujar sang raja lagi..

"Ayaahhhhhh" Rengek Leo lagi..

"Hahahahaa.. Zayyan, bawa anak manja ini untuk bersiap-siap.. Aku malas mendengar rengekan tak jelas dari nya" Ujar sang raja kepada pengawal setia anaknya..

M. Rifki Fahri Zayyan

Orang Indonesia yang telah menyerahkan seluruh keluarga dan keturunannya untuk tunduk kepada kerajaan dinasti Ou..

Sejak beratus-ratus tahun yang lalu.. Keluarga Rafiki menjadi seorang pelayan bagi keluarga Ou..

Dan tak sedikit dari keluarga tersebut yang di persunting oleh keluarga kerajaan Ou...

Namun, karna keluarga kerajaan Ou sudah sangat baik kepada keluarga Rafiki..

Keluarga Rafiki tetap menjadikan keturunan mereka sebagai pelayan pribadi keturunan keluarga kerajaan Ou..

Ya seperti zayyan saat ini..

Zayyan hanya tersenyum kemudian menarik leo untuk segera pergi dari ruangan raja tersebut..

leo hanya melirik ayahnya tajam, dan langsung di balas dengan tawa kecil sang ayah..

"Aku lebih memilih menikahi zayyan dari pada harus menikah dengan wanita di luar sana.."










































-

Sebenarnya nama asli di ff aslinya tuh gue buat sepanjang dan sekocak mungkin..

Tapi.. Mager wkwkwk..

Dan btw.. Seme utama (ea utama) zayyan udah nongol semua di publish..

Ada leo di ff ini, ada beomsoo, wain dan sing pastinya..

Gue sangat" Senang dengan respon yg di berikan.. Gue lumayan kaget karna rame gitu soalnya..

Dan btw lagi :D gue post ni ff karna ff posesif udh kelar gue edit selain ituuuuu...

Gue ada nambah chapter nc yg ngebuat gue ngeri sendiri :D

Baiknya di post apa engga ya MWHEHEHE

Maid [✔] LeozayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang