"Ngapain berdiri di situ?" Tanya leo tajam kala ia melihat zayyan berdiri di belakangnya..
"Eh? Maaf tuan.. Tapi memang di sinilah saya be-HUAAA"
"Di depanku.. Saat ini.. Kau harus berada di depan ku.. Menemaniku berdansa.. Okeh.." Ujar leo kemudian mulai menarik pinggang zayyan mendekati tubuhnya..
Tangan zayyan ia arahkan ke bahunya.. Membuat mereka terlihat sangat dekat..
Saking dekatnya, zayyan bisa mendengar suara jantungnya.. Atau suara jantung leo? Entahlah.. Zayyan saat ini terhipnotis oleh tatapan tajam namun teduh yang leo berikan kepadanya..
Melihat calon rajanya sudah siap di tengah ruangan, para pemain orkestra pun memulai musik mereka..
I know you, I walked with you once upon a dream
Leo mulai menggerakan tubuhnya beserta tubuh zayyan yang ada di dalam rengkuhannya pelan..
I know you, that look in your eyes is so familiar a gleam
And I know it's true that visions are seldom all they seem
But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once, the way you did once upon a dreamInstrumen yang di mainkan oleh para pemusik membuat zayyan terhanyut dengan mudahnya..
Apalagi saat ini, ia sedang di tatap penuh cinta oleh leo..
Apakah ia boleh berharap lebih?..
Kepada pria yang saat ini sedang menatapnya dalam..
Entahlah.. Zayyan merasa cukup takut..
Takut yang membuat zayyan bingung..
Ia merasa..
Takut kehilangan..
Dan takut tersakiti..
Lagi :')
But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once
The way you did once upon a dreamMereka berdansa berdua di tengah ruangan.. Membuat seluruh pasang mata menatap mereka dengan kekaguman yang kentara..
Sang raja dan sang ratu tersenyum bangga sekaligus senang..
Entah apa yang di pikirkan oleh 2 orang yang paling di hormati di negri ini..
Tapi saat melihat raja tidaklah marah melihat anak semata wayangnya berdansa dengan seorang pria..
Dan pelayan lagi,..
Berarti ada sesuatu antara raja dan calon raja tersebut..
Namun, para tamu undangan bahkan tidak peduli..
Mereka terus saja merasa kagum dengan gerakan indah yang di ciptakan dua insan berjenis kelamin sama di tengah ruangan tersebut...
I know you, I walked with you once upon a dream
I know you, that gleam in your eyes is so familiar a gleam
And I know it's true that visions are seldom all they seem
But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once, the way you did once upon a dreamLagu telah berhenti tepat ketika leo dan zayyan selesai berdansa..
Riuh tepuk tangan mengaung di balirung kerajaan malam ini..
Menyoraki mereka berdua yang masih saja terengah-engah karna sedari tadi menahan sebuah perasaan yang membingungkan..
Mungkin tidak bagi leo.. Tapi bagi zayyan.. Ia sangat bingung..
"Leo.." Panggil sebuah suara lembut di belakang tubuh zayyan..
-
Sebenarnya ini chap terakhir..
Tapi karena isinya 2000 word lebih, jadinya aing potong hehe..
Lumayan, ga cuma 7 chap doang :D
Thanks lagi yang udah baca.. Have a nice day/night❤🔥❤🔥❤🔥