Dan setelah itu, ia langsung saja berdiri dan memeluk zayyan erat..
Bahkan ia membawa zayyan berputar-putar dalam pelukannya..
"Aku sangat bahagia" Ujar leo setelah selesai dengan pelukan eratnya tersebut...
"Akh 1 lagi.. Sebentar.." Ujar leo kemudian merogoh sakunya dan langsung jongkok lagi di depan zayyan lagi..
Ia memangsangkan sebuah cincin dengan batu berwarna hijau sebagai hiasannya..
Cincin keluarga kerajaan..
Zayyan tak bisa lagi membendung air matanya kala ia resmi di lamar oleh orang yang selama 2 hari ini membuatnya uring-uringan..
Ketika cincin sudah terpasang.. Terdengarlah suara riuh dari luar labirin bunga mawar tersebut..
Dan zayyan bisa melihat, kalau raja, ratu, orang tuanya, serta beberapa tamu undangan menyorakinya yang sebentar lagi akan menjadi ratu di negri ini..
"Aku mencintaimu" Ujar leo berbisik di telinga zayyan.. Kemudian mengecup kening zayyan penuh kasih sayang...
Zayyan berjengit kaget kemudian menatap leo dengan tatapan teduhnya..
"Jadi ini yang di namakan cinta? Aku baru pertama kali merasakannya.. Dan rasanya sangat menyenangkan!! Jadi.. Aku juga mencintaimu calon suamiku" Ujar zayyan dan langsung saja memeluk leher leo..
Membuat leo tertawa di buatnya..
"Aku suamimu, bukan calon lagi"
"Belum resmi sayang"
"Malam ini saja resmikan? Bagaimana?"
"Cah edan!.. Sabar dulu.."
"Hehe.. Iya deh iya, yang penting nikahnya sama kamu.."
"Haha, iya iyaa.."
En-
Eh bentar!!
"LEO.. KAU LUPA BAGIAN SAKRALNYA.." teriak sang ayah geram..
"AKH IYA!!" teriak Leo heboh sendiri..
Zayyan menatap leo bingung sebelum pria yang menjabat sebagai calon suami serta calon raja itu mendekatkan wajahnya.. Dan
CUP
leo mencium zayyan tepat di bibirnya..
Hanya sebuah ciuman lembut.. Tanpa lumatan dan gairah..
zayyan pertama membelakan matanya kaget.. Namun lama kelamaan terhanyut dalam ciuman lembut dan romantis tersebut..
Ratu menatap sang raja tajam..
"Dasar mesum" Ujar sang ratu sadis..
"Apa? Apa? Bahkan dulu kau langsung menciumku sebelum aku memasangkan cincin tersebut" Ujar sang raja tanpa rasa bersalah
"YAK! TIDUR DI LUAR MALAM INI!" ujar sang ratu lantang kemudian meninggalkan sang raja yang cengo dengan muka yang memerah..
"Ah sayang.. Jangan tega terhadap suami tampanmu ini... Astaga sayang,, maaf kan aku.." Ujar sang raja sambil berjalan mengikuti ratunya..
"Abaikan saja dua abg tersebut" Ujar leo ketika ciuman mereka terlepas..
"Abg? Tapi kan mereka-"
CUP
"Bibirmu sangat manis.. Aku ketagihan.." Ujar leo yang memotong pembicaraan zayyan..
PLAK
"DASAR MESUM!"
END BENERAN
YEUUUHH.. SENANG :V
SAMPAI KETEMU DI FF YANG LAINNYA
THANKS YANG UDAH BACA..
BHAY BHAYYY
Weh... Baca ulang ni ff membuat mata gue sisa 5 watt :')
Good day semua nyaa...
Pai paii