5👾

521 45 9
                                    

Maaf gess.. Karna banyak yang aing edit serta ada juga nulis ff baru.. Jadinya aing lupa couple di ff ini😭

Ini udh di perbaiki.. Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya :'D

Setelah berendam air hangat selama hampir 30 menit.. Akhirnya leo membawa zayyan ke kamar bajunya dan melemparkan baju yang pernah ia pilih kepada pria manis itu..

Kemudian pergi keluar kamar baju begitu saja...

"Apa yang salah sih? Astaga" Ujar zayyan pelan sambil memakai bajunya tersebut..

Saat zayyan telah memakai bajunya dan sedikit merapikan rambutnya, zayyan berjalan keluar kamar dan tidak menemukan leo sama sekali di kamarnya tersebut..

Zayyan mendengar gelak tawa dan suara bising dari arah luar kamar leo..

Ia pun melangkah dengan pasti menuju asal suara tersebut, dan mengintip dari balik horden..

"Ramainya" Gumam zayyan..

Ia melihat ke sekeliling dan matanya terpaku pada seorang pria..

Pria yang membuat ia uring-uringan selama 2 hari ini..

Pria yang dengan kasarnya menyebutnya merepotkan..

Dan membuat zayyan sedih bukan main..

Ia sangat tidak suka merepotkan orang lain.. Tapi pria yang saat ini sedang bercengkrama dengan seorang wanita sambil berpe-

Bentar.. Zayyan tidak salah lihat bukan..

Itu... Leo..

Sedang memeluk mesra seorang wanita cantik dengan gaun biru yang indah..

Sekarang zayyan paham..

Kenapa acaranya di ubah menjadi acara lamaran.. Karna leo memang sudah memiliki seorang kekasih..

Dan zayyan tidak tau akan hal tersebut..

Zayyan makin sedih..

Rasa sesak, kecewa, marah, dan benci menjadi satu di dalam hatinya..

Ia langsung saja melangkahkan kaki jenjangnya menuju halaman belakang..

Lagi-lagi, ayunan di halaman belakang menjadi sasaran kesedihannya..

Ia terduduk di sana, dan menggerakan tubuhnya pelan..

Ayunan pun bergerak seirama dengan gerak tubuhnya..

Udara dingin menggelitik kaki telanjangnya.. Membuat Zayyan berdigik dingin akan hal itu, namun tak ia pedulikan..

Ia tak menggunakan sepatu atau alas kaki apapun.. Ingat bahwa leo hanya memberikannya pakaian, namun tidak dengan sepatu.. Begitu pula dengan sepatu yang ia pakai siang tadi.. Sepatu tersebut sudah basah kuyup karna hujan yang melanda..

Zayyan menunduk dan setetes bening jatuh tanpa ia sadari..

"Kenapa rasanya aneh.. Ga suka.." Ujar Zayyan pelan sambil meringis tak enak..

Ia tak suka rasa sakit yang ia rasakan saat ini..

Benar-benar meremukan seluruh tubuhnya..

Apalagi jika mengingat kalau leo sudah mempunyai..

Arghhhh...

Zayyan rasanya mau gila saja..

Benar-benar bikin stres..

"Zayyan!"

































Ketika seorang yang polos dan tidak tahu menahu merasakan apa yang namanya jatuh cinta dan patah hati di waktu yang bersamaan..

Maid [✔] LeozayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang