"Leo.." Panggil sebuah suara lembut di belakang tubuh zayyan..
"Ah.. Kimberly.." Sapa leo kemudian melepaskan pelukannya dari zayyan..
zayyan yang merasakan kehangatan tubuh tuannya terlepas begitu saja langsung tertegun dengan perasaan sesak yang menyelimuti..
"Ada apa?" Tanya leo sambil menghampiri Kimberly..
Seorang wanita bangsawan yang sangat cantik..
"Ayo berdansa.." Ujar wanita tersebut kemudian menarik leo..
leo dengan senang hati menyambut tarikan Kimberly dan meninggalkan zayyan begitu saja seperti orang bodoh di tengah ruangan..
Zayyan langsung menunduk dalam..
Dan segera pergi begitu saja meninggalkan balirung istana..
Leo yang melihat zayyan pergi begitu saja langsung tersenyum menyeringai dan melirik ayahnya yang sedang duduk di kursi singgasananya..
Raja tersebut menatap malas tingkah bodoh anaknya yang kekanak-kanakan dan menyuruhnya segera pergi..
Membuat leo dengan senang hati melepaskan tubuh Kimberly dan berlalu mengikuti zayyan..
Musik di mulai kembali, membuat beberapa pasangan heboh turun ke lantai dansa..
Beberapa dari mereka menabrak tubuh zayyan...
Membuat zayyan terjatuh dan sepatu berwarna coklat terlepas dari kaki kirinya..
Zayyan tak memperdulikan itu..
Ada rasa sakit di hatinya..
Dan ia pun berlari..
Kali ini bukan ke halaman belakang..
Namun ke arah taman bunga mawar merah dan putih..
Taman yang menjadi saksi bisu lamaran yang di lakukan para raja terdahulu..
Zayyan berlari dan masuk ke dalam taman.. Terus masuk sampai dirinya menemukan inti taman tersebut..
-
Maaf gue telat ngepost beberapa ff.. Soalnya lagi sibuk dan ini juga nyuri" Waktu sksks..