4👾

547 47 5
                                    

Sejak kemarin, zayyan belum ada melihat leo..

Entah kemana leo saat ini, zayyan pun tak tau..

Ia biasa membangunkan leo di pagi hari.. Namun tadi pagi, calon raja itu sudah menghilang entah kemana..

Saat bertanya pada pelayan lain, para pelayan mengatakan bahwa leo sedang pergi berdua dengan sing...

Zayyan cemberut lagi..

Untuk yang kedua kalinya... Entah kenapa zayyan merasa sangat tidak suka jika leo menghabiskan waktunya bersama sing...

Seperti ada yang mengganjal di hatinya.. Sedikit sakit... Dan menyesakan.. Tapi zayyan tak mengerti, kenapa bisa terjadi hal seperti itu..

zayyan pun hanya bisa tertunduk lesu dan duduk di ayunan halaman belakang kerajaan.. Spot favoritnya semenjak leo sibuk dan mengabaikannya..

Zayyan bermain ayunan sampai tak sadar hujan telah turun dan mengguyur tubuh kurusnya tersebut..

Zayyan kedinginan, tapi ia sangat malas masuk kedalam..

Toh, isi kerajaan sedang di sterilkan, ga mungkin kan zayyan masuk ke sana dengan sepatu kotor dan tetesan air di mana-mana..

Bisa di penggal ia sama davin, si pembersih kerajaan yang cerewetnya ngalahin hyunsik lagi..

Zayyan masih berdiam kala seseorang mengangkat nya secara tiba-tiba dan membawanya menuju istana...

Ia kaget, dan sempat berpikir untuk memberontak..

Namun saat melihat bahwa yang menggendong nya adalah leo, di Urungkannya lagi niat tersebut...

Leo diam, wajahnya datar dan membuat zayyan menunduk takut..

Entah kenapa, tapi zayyan merasa leo sedang marah padanya..

Semua pelayan memperhatikan leo dan zayyan saat mereka melewati ruang tengah untuk menaiki tangga ke lantai 2 dan masuk ke kamar leo..

Bisik-bisik terdengar begitu bising saat zayyan merasakan dingin akibat angin yang masuk melalui ventilasi jendela dan ia memeluk leher leo erat..

Merapatkan diri ke tubuh leo yang terasa sangat hangat..

Zayyan tak peduli dengan bisikan tersebut.. Toh tuan mudanya juga tak peduli..

Leo sampai di kamarnya dan langsung masuk ke dalam kamar mandi..

Ia mendudukan zayyan di dalam bathub, kemudian ikut masuk juga..

Mereka saat ini saling berhadap-hadapan.. Kala leo dengan wajah datarnya membuka kancing baju zayyan 1 per 1

zayyan? Ia kaget.

Dengan cepat ia memegang tangan leo, berusaha untuk menghentikan apa yang leo lakukan..

Namun leo  menatapnya tajam, dan sebuah tepisan kasar zayyan rasakan di tangannya..

Membuat ia meringis sakit..











"Dasar merepotkan"

DEG

































-

Faghhh.. Leo nyebelin bat dah alfhekxkwmv

Maid [✔] LeozayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang