Sudah seminggu lebih sejak pertemuan Taehyung dengan Jungkook, ia bahkan hampir lupa nama laki-laki itu. Tapi kini, ingatannya seolah ditarik karena Jeonghan yang ribut sejak semalam di grup, luar biasa shock saat ia mendapat kabar bahwa Taehyung sudah punya pacar, dan itu tidak lain adalah Jungkook.
Akhirnya di hari selasa jam 7 malam, setelah selesai dengan perkuliahan dan tentu saja mengabaikan tugas, ketiganya berada di apartemen Taehyung. Duduk di kasur Taehyung dengan ia sebagai terdakwa, karena Jimin dan Jeonghan daritadi terus memberinya tatapan menyelidik.
"Jujur gue merasa sangat tidak dihargai sebagai teman!" Jeonghan mengawali, diangguki Jimin dengan tatapan tidak kalah sadis.
"Selalu deh mendramatisir"
"Ya gimana gue ga lebay, lo...yang berapa hari lalu bilang kaga punya pacar...bingung dideketin orang...duarr" suara Jeonghan di akhir kelewat keras, belum lagi tangannya ikut heboh menyamping bukan hanya membuat Taehyung, tapi Jimin juga kaget luar biasa.
"Jadian sama Jungkook? ga bener nih bocah"
"Tau lo, kaga bilang sama kita lagi Han. Inget...lo kemarin yang bilang mau jadi pacar gue...tiba-tiba" belum selesai Jimin bicara, Taehyung buru-buru memotong.
"Ogah kali jadi pacar lo" Taehyung menjulurkan lidah, berusaha menjauh dari Jimin seolah laki-laki itu adalah virus.
"Liat Han kelakuannya pas abis dapetin Jungkook, ga bilang kita, ga ngasih pajak jadian" Jimin dan Jeonghan saling senggol, wajah mengejeknya membuat Taehyung jengah.
"Kalian dapet berita darimana deh itu, lagian Jungkook nih siapa? Kalian kenal yang namanya Jungkook?" meskipun terlihat tenang, sebetulnya Taehyung dari kemarin was-was, kok tiba-tiba ada pembahasan dirinya dengan Jungkook, yang jujur saja dia hampir lupa namanya, bahkan dia juga hampir lupa soal kejadian di kafe.
"Lah pacar sendiri kok ga tau...si Jungkook anak teknik, satu angkatan sama kita kok. Teknik Industri ga si Jim seinget gue"
"Iyaa...famous mah dia, kating aja banyak yang tau, ganteng bocahnya"
Taehyung mulai bingung, ini yang diomong apa Jungkook yang sama yang ia temui di kafe waktu itu. Kalo iya bagaimana orang-orang tau kalau itu Jungkook? Dan bagaimana bisa orang-orang menyimpulkan kalau keduanya berpacaran?
"Ini kalian dapet berita darimana deh ah, gue jadi takut"
"Lah? Lo backstreet ceritanya?"
"Nggak...gue justru ga pacaran sama yang namanya Jungkook ini" jawaban Taehyung membuat Jimin dan Jeonghan jauh lebih shock dari yang tadi.
Ketiganya saling bertatapan, bingung bagaimana menjelaskan keadaan ini.
"Lo jelasin dari awal deh Tae, gue bingung soalnya"
"Lah...gue yang lebih bingung, ini gimana sih kok orang-orang jadi nyimpulin gue pacaran" wajah Taehyung kentara bingung, dan juga gelisah.
"Gue tadi ditanyain sama temen paduan suara gue, banyak kali ini yang ngomongin. Gue taunya agak telat sih, cuma katanya dah agak lama nih berita nyebar"
"Dia tahu darimana?" wajah Taehyung yang tidak santai membuat Jeonghan membuka HPnya, menunjukkan chat antara dirinya dan temannya itu. Melihat Taehyung yang tidak santai begini tentu saja membuat Jimin dan dirinya sedikit khawatir, sebenernya ada apa dengan Taehyung dan Jungkook.
"Tae bentar deh, lo kenapa kaya pengen nangis gitu?" tanya Jimin, menghentikan Taehyung yang mulai gasra gusru.
"Jiim...gue ga pacaran sama Jungkook" katanya kelewat memelas, bibirnya mencebik dengan alis yang mengerut sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feign -KOOKV-
FanfictionKOOKV STORY BXB Taehyung yang sudah lelah dituduh sebagai pelakor berakhir melakukan aksi paling gila dihidupnya. Ia menunjuk seorang di pintu kafe yang bahkan tidak sedikitpun menunjukkan wajah karena masker dan tudung hoodinya sebagai 'pacar'. Tan...