Bab 1 Transmigration

12K 565 19
                                    

  

  

  Wus--

  Di depannya ada pintu kaca, kabur karena uap, dan bayangan tinggi terlihat samar-samar di balik pintu yang berkabut.

  Udara dipenuhi aroma shower gel, dan An Rao duduk di lantai basah dengan ekspresi bingung di wajahnya.

  Celana tipisnya basah kuyup dengan air, dan rambut basah itu seperti pecahan batu giok dengan tetesan air, jatuh di bulu mata yang melengkung.

  An Rao berkedip, dan tetesan air pecah secara sporadis, berhamburan ke dalam air yang terang.

  Dimana ini?

  Dia jelas masih di pesawat tadi, tetapi ketika dia bangun, dia sampai di ruangan aneh ini.

  Tunggu, siapa yang mandi di dalam?

    Dalam sekejap, paman dengan pipi memerah yang mengganggunya di pesawat tiba-tiba muncul di benaknya.

  Memikirkan kemungkinan ini, An Rao tanpa sadar ingin bangkit dan pergi.

  Namun terdengar suara langkah kaki menginjak genangan air dari balik pintu. Segera, pintu kaca terbuka, dan kabut panas menyerbu masuk dan menutupi pemandangan.

  An Rao tetap duduk disana dan berdiri disana, namun tiba-tiba ada sentuhan warna putih di depan matanya, dan sepertinya ada sedikit tonjolan di tengah warna putih tersebut.

  Dia menyapu kabut air dan melihat putih di depannya adalah handuk mandi. Di bawah handuk mandi ada betis putih dan proporsional, terhubung ke pergelangan kaki yang kuat.

  Punggungan itu berjarak kurang dari satu sentimeter dari ujung hidungnya.

  ini……

  An Rao perlahan mengangkat kepalanya. Tersembunyi di balik kabut air, samar-samar dia melihat sepasang mata gelap seperti obsidian, menatapnya tanpa bergerak, tanpa emosi sama sekali di matanya yang dingin.

  Pria itu menyeka rambutnya dengan ekspresi seperti gletser berusia seribu tahun. Setelah beberapa saat, dia melewati An Rao dan langsung berjalan keluar: "Maaf, aku sedang tidak mood melakukan hal seperti itu denganmu. Besok kru dan aku akan pergi ke gurun untuk syuting, jadi aku harus tidur lebih awal."

  Melakukan hal semacam itu?

  An Rao tertegun sejenak.

  Kedengarannya pria ini terdengar familier baginya, tetapi dia benar-benar tidak memiliki kesan apa pun terhadap wajah ini.

  Siapa ini? Dimana ini?

  Dia mengingatnya dengan hati-hati.

  Pada hari dia lulus kuliah, dia memegang kartu bank dengan saldo yang banyak dan berencana untuk melakukan perjalanan singkat. Saat melewati pemeriksaan keamanan bandara, dia diminta melepas topinya untuk pengenalan wajah.

  Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia melepas topinya.

  Untuk sesaat, semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan dan memberi hormat kepadanya. Setelah keributan kecil, seorang paman berwajah merah datang dengan penuh semangat dan bertanya sambil memegang tangannya:

  “Bolehkah saya mendapatkan informasi kontak Anda?”

  An Rao menarik tangannya dan mengabaikannya. Setelah menyelesaikan pengenalan wajah, dia segera memakai topinya dan memasuki pemeriksaan keamanan.

  Setelah naik pesawat, ia menemukan sang paman sedang duduk di belakangnya, bersama istri dan anak-anaknya di sampingnya.

  Paman itu memutar matanya kegirangan, meringkuk di sampingnya, memegang tangannya, dan terus berteriak:

🅴🅽🅳  Setelah Berubah Menjadi Cannon Fodder, Aku Menjadi Favorit Variety ShowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang