Earth sepertinya sudah terbiasa dengan suasana rumah yang kini ramai dan tidak pernah sepi seperti dulu lagi, ditambah dengan keberadaan Mix yang mengubah semuanya.
Dimulai dengan tidur bersama layaknya pasangan, awalnya Earth selalu tidur di sofa, tapi entah kenapa sejak hari dimana ia bertemu Boom, pria itu memutuskan untuk tidur di tempat tidur bersama Mix. Earth bahkan kini sudah sangat hapal kebiasaan dan juga jadwal Mix.
Mix akan bangun pukul 5 pagi, menyiapkan sarapan lalu mandi, selanjutnya membangunkan dirinya dan anak-anak. Mereka akan sarapan bersama, untuk makan siang, Mix selalu membuatkan Earth, Sea dan Neo bekal, meskipun Sea tidak bersekolah di luar rumah, Mix tetap membuatkannya bekal di kotak makan agar Sea dapat merasakan bagaimana anak-anak lain biasanya memakan bekal mereka saat istirahat makan siang. Sedangkan untuk dirinya dan Phuwin, dia tidak menyiapkan apapun, karena mereka memang lebih senang makan di kantin, selain tidak terlalu banyak membawa bawaan ditambah lebih fleksibel untuk mereka.
Mix akan kembali sore, bermain dengan Sea dan belajar bersama Phuwin setelah menidurkan Sea di malam harınya, dan diakhiri dengan tidur setelah melakukan skin care rutinnya, jika diperhatikan maka semua kegiatan Mix itu terlalu monoton dan membosankan, tapi Earth tidak pernah sekalipun terlihat kelelahan, pria itu bahkan terlihat sangat bersemangat saat kembali kerumah dan bermain dengan Sea.
Agak sedikit berbeda dengannya yang hampir menghabiskan sepanjang hari dengan bekerja, meskipun lebih fleksibel karena ia bisa bekerja dimana saja.
Hari ini Earth memiliki bisnis di luar kota yang mengharuskannya untuk meninggalkan annak-anaknya bersama dengan Mix selama beberapa hari. Mix sebelumnya sudah mengatakan padanya bahwa setiap weekend dia harus kembali ke rumah, itu adalah syarat dari orang tuanya. Karena itulah Earth meminta izin kepada Off, awalnya ia akan mengantar Mix bersama anak-anak kerumah orang tua Mix, tapi siapa sangla Gun malah mengatakan bahwa dirinya dan Off yang akan mengunjungi Mix.
Karena penerbangannya pagi, Earth hanya bisa berpamitan dengan Mix dan anak-anaknya, dia sudah mengatakan pada Mix untuk menitipkan salamnya pada Off dan Gun karena mereka tidak akan mungkin sempat bertemu.
🙃🤣🫣
Mix tersenyum lembut kala menyambut Off dan Gun yang baru saja turun dari mobil mereka.
"Ayahh..papa..."Ucap Mix sambil berhamburan kepelukan Off dan Gun.
"ENOUGH..U ALWAYS LIKE THAT..I WILL NOT REPEAT IT AGAIN..I AM YOURS AND YOU ARE MINE, IF I KNOW YOU AGREE TO TAKE THAT PROJECT, BELIEVE ME, YOU WON'T WANT TO KNOW WHAT I CAN DO." Suara Neo yang penuh amarah terdengar jelas berasal dari taman samping.
Mix, Off dan Gun saling berpandangan kebingungan, sebelum akhirnya Mix menyadari kehadiran mobil asing yang sebelumnya belum pernah ia lihat berada di perkarangan rumah Earth.
"Siapa itu?" Tanya Gun pada Mix dengan raut penasarannya.
"Neo, anak kedua pak Earth." Ucap Mix.
Seorang remaja laki-laki berjalan keluar dari taman samping menuju mobil yang berada tidak jauh dari mobil Off. Mix tentu mengenalinya, Mark Pakin. Namanya sedang naik kini karena photo-photo tampannya dan juga aktingnya yang bagus, jangan lupakan fakta bahwa dia adalah kekasih Neo, karena Mix diberitahu oleh Earth dan juga Neo sendiri yang terkadjang membicarakan mengenai Mark padanya.
"Mark?" Panggil Mix yang membuat Mark langsung melihat kearahnya.
"Masuk dulu yuk." Ucap Mix sambil berjalan mendekati Mark.
"Ga usah pah, saya langsung pulang aja, ga enak soalnya ada tamu juga." Ucap Mark sambil tersenyum lembut namun dapat Mix lihat bagaimana mata remaja itu yang sudah memerah menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Part Of Soul
RomanceSosoknya begitu indah... Bagaimana bisa laki-laki didepannya ini begitu terlihat cantik dan mempesona.. "Jika pada saat itu aku masuk kedalam kehudapan seseorang yang mirip denganmu dulu, apakah aku akan jatuh seperti ini juga?" -Earth Pirapat