Cast:
Zee
Nunew------------------------------------------------------------------------
"Hiaaaaa..."
Sudah 30 menit Nunew mencoba membangunkan paus besar yang masih bergelung di bawah selimut itu. Bukannya membuka mata, Zee malah terlihat lebih nyenyak daripada sebelumnya.
"Hiaa, banguuunn"
Nunew menepuk pelan bahu lebar si tersangka, tak mau menyerah untuk membuat Hia-nya itu bangun.
Zee jelas mendengar dan sadar akan semua rengekan manja Nunew, namun yang benar saja, alasan kucing nakalnya membangunkan ia dari istirahatnya itu tak bisa masuk di otaknya.
"Hiaaa banguuuunn, ayoo temenin Nhu beli es krim"
Nah kan, apa Zee bilang?
Saat ini pukul 07.00 pagi dan Nunew merengek-rengek sedari tadi membangunkan Zee hanya untuk pergi menemaninya membeli es krim. Zee bukannya tak mau mengabulkan permintaan Nunew namun jam 03.00 pagi mereka baru saja menyelesaikan syuting untuk series zomvivor. Pun selama syuting mereka harus terus berlari kesana kemari menghindari para zombie, lalu setelah syuting mereka pulang dan menghabiskan waktu di perjalanan sekitar 30 menit, jadi mereka baru tidur kurang lebih 2 jam setengah. Catat itu, 2 jam setengah!
Dengan seluruh tubuh yang seakan remuk ini Zee harus bangun untuk membeli es krim? Tolong Zee, Tuhan, Zee tak kuasa.
"Hiaa.."
Dan Nunew masih saja belum menyerah. Kali ini mencoba menarik lengan Zee agar bangun dari posisi tidurnya.
Zee yang memang terusik sedari tadi akhirnya bergerak, untuk menarik kembali Nunew berbaring bersamanya, memeluknya dan menarik selimut menyelimuti tubuh keduanya, "Nhuu, bobo lagi yukk, kan tadi baru sebentar tidurnya," bujuknya masih dengan mata terpejam.
Nunew memberontak dalam pelukan Zee, "Hiaa, Nhu mau es kriiiiiim, ayoo bangun, kita beli es krim Hiaaaa"
Zee mengeratkan pelukannya, "Nhu baru tidur sebentar lhoo. Semalem juga udah cape lari-lari. Nanti malem juga syuting lagi, jadi sekarang istirahatin dulu badannya, beli es krimnya nanti aja yaa"
"Nhu udah gak capek, Hiaa"
"Iyaa tapi beli es krimnya nanti aja yaa, Hia janji kita pergi beli es krim nanti siang, sekarang kita tidur dulu lagi yah" Zee lalu mengecup kening Nunew dan mulai tidur lagi.
"Tapi Nhu mau es krimnya sekarang Hiaa bukan siaang"
Oke, sepertinya sulit membujuk kucing nakal ini. Otomatis tidur Zee juga tak akan tenang jika terus seperti ini.
Zee membuka sedikit matanya, memperhatikan Nunew yang berada dalam dekapannya. Zee ingin tergelak melihat bibir Nunew yang sudah monyong 5 cm itu, namun kekuatannya benar-benar habis sampai tertawa pun berat rasanya.
"Oke, beli sekarang..." Nunew mulai tersenyum kembali, "...tapi online aja yaa biar Nhu gak perlu keluar" tawar Zee masih enggan beranjak dari kasur.
Senyum Nunew perlahan memudar kembali, "Hiaaaa, Nhu mau makan di sananyaa bukan di siniiii!"
"Gapapa sayaang, kan sama aja kamu makan es krim"
Sabar Zee sabar, untung bucin jadi gak ngamuk.
"Gak Hiaaa, gak samaa. Lebih enak makan di sana!"
Masa iya?
"Nhuuu, ini masih pagi, Nhu harus sarapan dulu sebelum makan es krim, kasian perutnya. Kan Ma sering bilang gitu sama Nhu, harus sayang perut"