*Gita's pov"Duh, kok perasaan gua ngga enak ya" batin Gita, "Woy" ucap Oniel. "Paan" tanya Gita, "Ngelamun baek, mendingan kita ke kelas sebelah aja" ajak Oniel. "Yaudah, mau gombalin Indah ya?" tanya Gita, "Hehe, tau aja lu".
Saat sudah sampai di kelas nya Indah, Oniel pun memanggil Indah. "Haii" sapa Oniel, "Halo ka Oniell" ucap Indah. "Ngapain ka kesini?" tanya Indah, "Mau ngeliat kamu" modus Oniel. "Yaelah niel niel, modusnya udah basi" ucap Gita yang membuat Indah tertawa.
"Apalah" kesel Oniel, "Btw, si Kathrin mana ndah?" tanya Gita. "Gatau ka, daritadi pagi ngga keliatan" ucap Indah, "Yaudah, gua mau ke kantin dulu ya" ucap Gita.
"Kathrin mana sih" batin Gita, ia mencari Kathrina di setiap ruangan di sekolah itu. Namun, hasilnya nihil.
Tapi, saat Gita ingin ke toilet. Ia mencoba untuk mengetok pintu kamar mandi tersebut, tapi tidak ada respon.
Akhirnya, Gita pun memutuskan ia akan mendobrak pintunya.
*Brakk
*Brakk
Didobrakan ketiga, akhirnya Gita berhasil membuka pintu kamar mandi tersebut. Ternyata, ia melihat seorang gadis yang pingsan di dalam toilet.
Gadis itu adalah Kathrina.
"KATHRIN" panik Gita seraya mengendong tubuh Kathrina. "Maaf, permisi-permisi" ucap Gita yang membuat orang-orang membuka jalan.
Saat Gita sudah sampai di UKS, ia langsung meminta bantuan kepada penjaga UKS saat itu.
5 menit.....
8 menit....
Akhirnya Kathrina pun sadar dari pingsannya, "Pusing banget" keluhan Kathrina. "Eh, akhirnya sadar juga" ucap Gita, "Ka Gita?" tanya Kathrina. "Iya" jawab Gita.
"Minum dulu nih" sambil menyodorkan minum ke Kathrina, "Iya ka" jawab Kathrina. "Lu kenapa bisa ke kunci di toilet kath?" tanya Gita yang membuat Kathrina sedikit ketakutan, "E-eh t-tadi-" ucap Kathrina terbata-bata.
"Kenapa kath? Jawab" ucap Gita dengan nada sedikit tinggi, "T-tadi a-aku dikunciin sama k-ka" jawab Kathrina sedikit takut. "SIAPA KATH?".
"Ka M-muthe sama temen-temennya, ka Gita" jawab Kathrina, "H-hah, Muthe?" tanya Gita tidak percaya. "Iya ka".
"Yaudah, lu istirahat disini aja" ucap Gita sambil mengelus rambut Kathrina, "Oke ka" jawab Kathrina.
Gita pun sudah keluar dari UKS, ia langsung mencari Muthe. "Woi niel" ucap Gita, "Paan" tanya Oniel. "Lu liat Muthe ngga?" tanya Gita, "Tadi ada di koridor 9 sih, tapi gatau dah sekarang" jawab Oniel.
"Oh, oke" datar Gita, "Ngapain lu nanya? Suka ya" ucap Oniel dangan nada tengil. "Lu kali" jawab Gita.
Saat sudah sampai di koridor 9, ternyata Muthe sedang bersama teman-temannya. Gita akhirnya memanggil Muthe, "Woi Muthe" ucap Gita. "G-gita?".
"Ya, lu apain Kathrina?" tanya Gita serius, "H-hah?" ucap Muthe. "Lu apain Kathrina sampe pingsan?" Ucap Gita yang membuat teman-teman Muthe kabur. "Gua jailin doang" ucap Muthe.
"Jailin apaan sampe pingsan?" tanya Gita, "GUA JAILIN KARENA DIA UDAH DEKET SAMA LU GIT" ucap Muthe geram. "Lu suka gue?" tanya Gita, "Dari dulu git" ucap Muthe.
"Jangan suka gua, gua suka sama orang lain" ucap Gita sambil pergi meninggalkan Muthe, "Gaakan gua biarin lu sama orang lain git" batin Muthe.
*Gita's pov's off
Setelah meninggalkan Muthe, Gita segera kembali ke ruang UKS. Saat sudah sampai di ruang UKS, ia melihat Kathrina sedang bersama teman" nya. Ia pun masuk ke ruang UKS, "Loh, ka Gita?" tanya Marsha. "Ngapain ka disini?" tanya Ashel, "Mau liat kondisi atin" jawab Gita yang membuat teman" Kathrina ikut salting. "Duhh, kalo gitu. Kita keluar aja yuk" ajak Indah, "Iya-iya".
"Ehh, jangan dong" mohon Kathrina, "Udah gapapa Kath, ada gua" ucap Gita.
"Ka Gita kok bisa tau aku ke kunci di toilet?" tanya Kathrina kepada Gita, "Tadi gua mau ke toilet, tapi toilet nya ke kunci. Terus ngga ada respon juga, yaudah gua dobrak aja" bohong Gita. "Ohh, makasih ya ka" ucap Kathrina sambil tersenyum."Lucu banget sih" batin Gita, "Kakak salting ya?" tanya Kathrina. "E-eh engga" ucap Gita, "Boong nih" jawab Kathrina.
"Ka Gita" panggil Kathrina, "Ya?" tanya Gita. "Aku mau tidur" ucap Kathrina, "Oke" ucap Gita. "Temenin ka" ucap Kathrina memohon, "Yaudah" jawab Gita pasrah. "Yeyy".
Pada saat Kathrina sudah tidur, Gita pun melihat wajah Kathrina yang sedang tertidur di bahu nya. "Cantik" ucap Gita, Gita pun ikut tertidur.
Saat Gita terbangun, ia melihat teman" nya yang sedang memfoto dia dan Kathrina. "Ehh, Gita udah bangun" ucap Oniel, "Ada apaan sih, kalian disini semua" tanya Gita. "Lu ngga nyadar?" tanya Oniel, "Engga" jawab Gita. "Itu si Kathrina tidur sambil nyender ke lu" jawab Oniel yang dibarengi ketawa mereka semua.
*flashback on
"Ada yang liat Gita ngga?" tanya Oniel kepada teman" Kathrina. "Tadi nemenin Kathrina di UKS ka, mungkin ketiduran" jawab Ashel, "Ohh, temenin gua dong samperin Gita" ajak Oniel. "Ayo" jawab mereka bertiga, Saat mereka sudah sampai di ruang UKS, mereka melihat Gita dan Kathrina sedang tertidur. Tapi Kathrina tertidur di bahu Gita, "Ehh, itu ngga salah?" tanya Ashel. "Apanya" tanya Marsha, "Itu si Kathrin nyender ke ka Gita" ucap Ashel. "DEMI APA" ucap Oniel, Indah, dan Marsha, "Shutt, jangan keras-keras" ucap Ashel. "Ya maap, lagian Gita kan orangnya dingin banget" ucap Oniel, "Yaudah, kita foto aja pas udah di dalem" ucap Indah yang diangguki oleh mereka.
*flashback off
Karena suara yang berisik, Kathrina pun terbangun dari tidurnya. "Tin, itu ka Gita loh" ucap Marsha, "E-eh, maaf ka" ucap Kathrina. "Iya, gapapa" jawab Gita.
"Yaudah, pulang yuk" ucap Oniel, "Ayo".
-TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
High School in Jakarta (GitKath)
ФанфикBercerita tentang sebuah siswi yang menyukai kakak kelasnya, yang terkenal dengan sikapnya yang cool. Namun, ia berhasil menaklukannya