AHKKKK
Badan Kathrina pun tumbang, dengan bantuan dari orang lain. Orang tersebut langsung membawa Kathrina kedalam mobilnya untuk dibawa ke suatu tempat.
"Guys, cepet ketempat ........."
"Okeyy, nanti pas masuk langsung ke lantai ....?"
"....."
Tuttt
"Ck, ribet banget sih lo" ucap Orang tersebut ke Kathrina yang sedang pingsan, "Kan lo yang nyuruh bego" ucap Orang yang membantu. "Iya sih, pokoknya setelah ini, Gita akan menjadi seutuhnya milik gua" ucap Orang tersebut.
Akhirnya, mereka sampai disuatu tempat yang jauh dari kota. Tetapi, tempat itu sering dikunjungi oleh anak-anak SMA Cendekia.
Brukkk
"Mau diapain nih enaknya" tanya Orang tersebut, "Kan muka dia cakep ya, gimana kalo kita lukain pipinya sedikit?" ucap Orang yang membantunya. "Ide bagus".
Saat sedang melukai pipinya Kathrina, Kathrina pun sedikit tersadar. "S-sakit" ucap Kathrina sadar, "L-lu si-siapa?" tanya Kathrina takut. "Shhh, diem sayang. Kamu disini bakal tenang kok" ucap Orang tersebut sambil duduk dipangkuan Kathrina, "J-jangan duduk disitu" ucap Kathrina. "Kenapa sayang?" tanya Orang tersebut, "Lepasin" ucap Kathrina.
Pada akhirnya, Orang tersebut membuka topengnya. "K-ka M-muthe" ucap Kathrina takut, "Iya sayang" ucap Muthe. "LEPASIN KAA" teriak Kathrina, "Tapi dengan satu syarat ya" ucap Muthe. "Jauhin Gita" jawab Muthe, "NGGA AKAN PERNAH" ucap Kathrina. "Oke, kalau begitu" ucap Muthe.
*Gita's pov
"Duhh, Kathrina kemana ya. Katanya udah nunggu" ucap Gita khawatir, "Ahh, telfon Oniel aja deh".
Drett
Drett
"Ya, kenapa Gits?" tanya Oniel, "Lu liat Kathrina ngga?" tanya Gita. "Waduh, tadi terakhir kali gua liat diparkiran sama orang yang pake hoodie sih" ucap Oniel, "Niel" panggil Gita. "Apa" tanya Oniel, "Firasat gua ngga enak niel" ucap Gita. "Kejadian waktu itu jangan sampe terjadi lagi" ucap Gita, "Gua otw sekarang" balas Oniel.
Tuttt
"Kathrina, semoga aku bisa menemukanmu dengan keadaan yang selamat" batin Gita.
•
•
"Niel, lu inget?" ucap Gita, "Ya, gua akan selalu inget kejadian itu" jawab Oniel.
"Gita, gua kabarin Indah dulu" ucap Oniel, "Ya" jawab Gita.
Drett
"Indah" panggil Oniel, "Kenapa ka Oniel?" tanya Indah. "Kathrina ilang" jawab Oniel, "HAHH" kaget Indah. "TERUS GIMANA KAK, KATHRINA DIMANA SEKARANG" ucap Indah panik, "Kamu tenang dulu ndah, aku sama Gita udah tau kok" ucap Oniel. "Y-ya ka, aku kabarin Marsha sama Ashel ya" ucap Indah, "Oke, kamu hati-hati ya ndah" ucap Oniel.
Tuttt
"Udah sampe nih niel" ucap Gita, "Siapin barang-barang dulu Gits" jawab Oniel. "Ya" jawab Gita.
barang-barang apa nih?
-author*Gita's pov off
"Kathrina, Kathrina, Kathrina" panggil Muthe, "Lu ngapain berharap bakal diselamatin Gita?". "Karena Gita peduli sama pacarnya" ucap Kathrina, "HAHAHAHA, lucu banget sih" ucap Muthe.
"Guys, mendingan kita buat pingsan dulu deh" ucap Muthe.
BRUKKK
Badan Kathrina terjatuh dari kursinya, "Gitu doang lemah" ucap Muthe. "Lemah darimana?" ucap Gita yang muncul ditempat itu, "G-gita?" tanya Muthe. "Yaps, bener" balas Gita, "Git, ini buk-" ucap Muthe terpotong dama ucapan Gita. "Mau alasan apalagi Muthe" tanya Gita, "E-eh, guys. Jangan kabur" ucap Muthe panik.
"Cupu" ucap Gita, "Bacot lu git" ucap Muthe.
BUGHHH
Pukulan dari Gita yang membuat Muthe sedikit oleng. "Pftt, lu mau apasih Muth? Sampe nyulik Kathrina?" tanya Gita yang tidak dibalas oleh Muthe, "Jawab".
"KARENA GUA NGGA SUKA LU PACARAN SAMA DIA GIT. UDAH BERAPA KALI GUA NGOMONG" ucap Muthe kesel, "TAPI GUA CUMA MAU SAMA KATHRINA, BUKAN S-A-M-A LU" balas Gita marah.
"MAU SAMPAI KAPAN PUN GUA AKAN TERUS NGEJAR LU GITA" ucap Muthe, "MAU BERAPA KALI GUA NGOMONG KE LU, KALO GUA UDAH PUNYA KATHRINA" ucap Gita.
Setelah ucapan Gita tersebut, Muthe langsung bergegas pergi dari tempat itu. Gita langsung mencoba menyadarkan Kathrina yang pingsan.
"Sayang, sadar..." ucap Gita, "Maaf kalau aku telat dateng, maaf" batin Gita.
"Git" panggil Oniel, "Y-ya?" tanya Gita. "Bawa Kathrina langsung ke mobil aja" ucap Oniel, dengan cepat Gita langsung menggendong Kathrina untuk dibawa ke mobilnya.
Mereka pun langsung meninggalkan tempat tersebut, sampai dirumah Gita. Kathrina belum juga sadar, "Niel, pulang aja. Udah malem, Kathrin biar gua yang urus" jelas Gita. "Yaudah, kalo ada apa-apa. Bilang aja Git" ucap Oniel. "Iya, besok gua ngga sekolah dulu. Mau jagain Kathrina" ucap Gita, "Oke, nanti gua kabarin ke Indah sama yang lain" ucap Oniel.
-TBC
Halowww, sorry if it's too long to wait. Jangan lupa vote ya semuaaa, chapter selanjutnya ada di draft kok. Selamat membacaa♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
High School in Jakarta (GitKath)
FanfictionBercerita tentang sebuah siswi yang menyukai kakak kelasnya, yang terkenal dengan sikapnya yang cool. Namun, ia berhasil menaklukannya